PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Meski Belum Main, Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego!

Billy Rifki
16/08/2020 21:37 WIB
Meski Belum Main, Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego!
Esports.ID Interview

Udil Surbakti yang baru didatangkan Alter Ego untuk MPL Season 6 kembali tak diturunkan di match kedua kontra Geek Fam. Meski begitu, kekuatan mereka masih cukup untuk mendulang poin penting di papan klasemen.

Kedua tim pun bertarung sengit hingga berkesudahan 2-1 untuk The Spicy Boys. Rafly Alvareza alias PAI yang mewakili AE dalam media interview mengatakan pada Esports.ID kalau tetap berperan meski tidak dimainkan, hanya saja, ketiadaannya merupakan keputusan Udil sendiri.

Indonesia Gaming Award

Udil pun tak menggerutu dibangkucadangkan, malah rajin datang ke gaming house untuk sekedar memberi semangat dan mengingatkan kesalahan yang kerap AE buat dalam pertandingan. Untuk saat ini, PAI mengatakan Udil ingin istirahat.

“Udil ngga gerutu sih (dicadangkan), itu memang uda keputusan dia juga. Sebelum tanding, dia ke GH , pasti ke GH kasih semangat buat anak-anak juga nih, ngingetin mistake-mistake juga di setiap game yang sudah dilalui” tutur PAI.

PAI sendiri tampil cukup baik khususnya di laga ketiga kontra Geek Fam. Permainan Balmondnya seakan jadi impian para user Balmond ketika berhasil membalikan keadaan saat keadaan sudah sekarat berkat Lethal Counter presisi.

Ia pun dapat wejangan dari sosok penting AE musim lalu, Rmitchi. “Sebelum naik MPL dia memang sempat kasih wejangan, tapi awalnya sempet kepikiran sih (menggantikan Rmitchi). Tapi anak-anak pada percaya aja.” cerita sang offlaner.

Ia menambahkan Rmitchi meminta dirinya untuk tetap percaya diri dan tidak mendengar omongan negatif di luar sana yang mungkin mempengaruhi permainan PAI.

Selamat AE atas poin pertamanya. Bagaimana aksi PAI dan AE pada laga MInggu tadi menurut kalian?