PT. Adidaya - Taiwan Excellence

MDL S2 Week 3: Onic Prodigy Nyaman Di Puncak, AURA Susul RRQ Sena!

Rendy Lim
03/09/2020 12:47 WIB
MDL S2 Week 3: Onic Prodigy Nyaman Di Puncak, AURA Susul RRQ Sena!
ONIC Prodigy masih too strong nih kayaknya!

MLBB Development League baru saja menyelesaikan pertandingan untuk pekan ketiganya kemarin. Mulai minggu ini dan seterusnya, MDL Season 2 telah menerapkan fomat poin baru serta perubahan sistem pick & ban menjadi 5 hero tiap tim. Pergeseran posisi di klasemen sementara untuk minggu ini juga tidak terlalu drastis. 

ONIC Prodigy masih nyaman berada di puncak setelah menang dalam laga melawan RRQ Sena. Sementara itu, AURA Esports berhasil menggeser posisi RRQ Sena di peringkat kedua setelah mengalahkan EVOS Esports. Bagaimana rekap keseruan MDL S2 Week 3 sepenuhnya?

Source: MDL Indonesia

Minggu ketiga MDL S2 dibuka dengan pertandingan antara AURA melawan Bigetron Bravo. BTR yang kedatangan pemain baru yakni Matt, tampaknya masih perlu waktu untuk menyesuaikan tempo permainan. Meski berhasil menyamakan kedudukan di game kedua, Bigetron Bravo harus mengakui keunggulan AURA dengan skor akhir 2-1. 

XcN BKB yang berada di dasar klasemen tampak bermain rapi untuk berusaha merebut poin dalam match kontra Geek Fam Jr. Permainan mereka yang sabar dan teliti akhirnya membuahkan hasil dengan poin sempurna 2-0, mencetak kemenangan pertama mereka di regular season MDL. 

Match antara Alter Ego X dan RRQ Sena juga berlangsung cukup sengit. Meski Alter Ego X sempat menunjukkan dominasi di awal game dengan keunggulan poin kill serta buff, para pemain RRQ Sena dapat comeback dan mengakhiri match di skor 2-0. 

Source: MDL Indonesia

Setelah XcN BKB yang akhirnya 'pecah telur' pada hari pertama, Siren Esports juga mendapat kesempatan serupa. Meski harus melewati laga ketat melawan Alter Ego X, Siren Esports bisa mengamankan poin pertamanya dengan skor 2-1. 

Perebutan puncak klasemen sementara kembali terjadi antara RRQ Sena melawan ONIC Prodigy. Keunggulan RRQ Sena di game pertama tak dapat dipertahankan dan membuat ONIC Prodigy memimpin jauh pertandingan di dua match selanjutnya. Pertandingan berakhir dengan kemenangan ONIC Prodigy di skor 2-1, sekaligus menempatkan si landak kuning ke puncak klasemen. 

Usaha Bigetron Bravo menambal kekalahan tampaknya masih belum berhasil. Meski sempat mengamankan poin di game kedua dalam match, Victim Esports mampu membalikkan keadaan di game ketiga dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. 

Source: MDL Indonesia

XcN BKB berusaha menambah poin kemenangan mereka di minggu ini. Gaya permainan dengan tempo cepat membawa XcN mengamankan game pertama melawan Genflix Aerowolf Jr. Sayangnya pasukan serigala tak lagi lengah di dua game selanjutnya dan mengakhiri match dengan skor 2-1. 

Jawara MDL S1, Victim Esports tampaknya kehilangan taring di musim kedua ini. Meski sempat unggul melawan Bigetron Bravo di hari sebelumnya, Victim harus tumbang dengan skor 2-0 saat dihadapkan dengan Geek Fam Jr.

Terakhir, match penutup minggu ketiga mempertemukan AURA dan EVOS Esports. Game pertama berlangsung dengan dominasi penuh AURA, sementara itu EVOS yang hampir comeback di game kedua berhasil digagalkan. Poin penuh 2-0 diamankan oleh AURA dalam match ini. 

Source: MDL Indonesia

Hingga minggu ketiga, puncak klasemen dihuni oleh ONIC Prodigy dengan skor kemenangan 4-0. Peringkat kedua yang sebelumnya ditempati RRQ Sena, kini digeser oleh AURA Esports. 

Pertandingan di pekan depan tampaknya akan semakin sengit. Siapa nih tim yang sanggup menggeser posisi ONIC Prodigy di puncak klasemen. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?