GoPay Campaign

Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor Kalah Beruntun di MPL S6

Billy Rifki
06/09/2020 20:06 WIB
Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor Kalah Beruntun di MPL S6
Esports.ID Interview

Akhirnya, RRQ Hoshi menuai kembali kemenangan usai berturut-turut mengalami hasil negatif. Ada beberapa perubahan yang coach James pada laga kontra Aura Fire. Selain tak ada XIN yang rencananya baru tampil pekan depan, Lemon dan Liam juga tak nampak di line up utama.

Nama Wizzking & Albert dipercaya mendampingi trio LJ, R7 dan VYN. Fans RRQ pasti ketar-ketir melihat perlawanan Aura Fire cukup sengit. Untungnya, permainan sabar RRQ Hoshi sukses mengunci kemenangan 2-1.

Indonesia Gaming Award

Wizzking yang tampil kembali di hari terakhir week-4 berbincang pada Esports.ID pada sesi interview media. Ia mengakui performanya agak kaku karena jarang dimainkan. Ia pun diturunkan dengan tugas berbeda yakni jadi offlane.

"Kalau dari awal memang gue merasa kaku juga, tapi kemenangan hari ini anggapannya performance gw meningkat juga lah. Apalagi tukar role juga dari hyper ke offlane, ya mungkin gue cocoknya di offlane." tutur pria asal Brunai tersebut.

Musim lalu, sebenarnya Wizzking dan Lemon sempat bergantian menempati midlane. Namun, untuk turnamen MPL kali ini RRQ Hoshi lebih memilih mengorbitkan Albert. Wizzking sendiri mengatakan kalau Lemon sendiri yang tidak menginginkan main jadi hyper carry. "Lemon memang main offlane, sudah ngga mau main hyper" tutup Wizzking sambil tertawa.

Setidaknya, pekan depan XIN bakal kembali ke line up dari istirahatnya. Kemenangan malam ini pun jadi modal berharga untuk mengejar ketertinggalan poin menuju playoff.