GoPay Campaign

Tambah Pemain Kembar, Matt Susul Maxx ke Bigetron Bravo

Billy Rifki
03/09/2020 09:33 WIB
Tambah Pemain Kembar, Matt Susul Maxx ke Bigetron Bravo
instagram

Terkenal dengan amunisi kembar di ranah PUBG Mobile, kini Bigetron menerapkan hal serupa di roster MLBB MDL nya. Usai meresmikan kedatangan Matthew "Matt" Geraldo untuk memperkuat Bigetron Bravo, kini giliran kembarannya Maxwell "Maxx" Alessandro ikut diperkenalkan.

Dua pemain Mobile Legends yang sedang merengsek hegemoni top global dari para penjoki untuk sementara dipersiapkan main di MDL. Bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat progress mereka berdua bakal segera terlihat di MPL, toh mereka sudah terbiasa main atau berkonflik dengan pemain-pemain MPL.

Maxx akan diposisikan jadi core atau hyper carry, berbeda dengan Matt yang dipercaya mengemban peran offlane. Tambahan pemain bertalenta seperti duo Matt dan Maxx bakal krusial untuk mendongkrak posisi Bigetron Bravo di papan klasemen MDL. 

Saat ini, mereka tertahan di posisi 6 pasca tumbang oleh Siren Esports 2-1 di hari kedua pekan ketiga. Musim lalu, Bigetron merekrut nama Annisa yang terkenal sebagai penjoki, lalu ada bakat daerah macam Warlord yang debut bersama Kyy sebagai salah satu pemain MPL termuda.

Wah, sekarang Bigetron punya sepasang pemain kembar nih di PUBG Mobile dan Mobile Legends. Akankah prestasi Matt dan Maxx menyamai si kembar fenomenal Luxxy-Zuxxy?