GoPay Campaign

Maxx Promosi ke MPL, Posisi Branz di Bigetron Alpha Terancam?

Billy Rifki
18/09/2020 09:38 WIB
Maxx Promosi ke MPL, Posisi Branz di Bigetron Alpha Terancam?
Bigetron Esports Instagram

Pekan kelima MPL Season 6 jadi debut bagi offlaner baru Bigetron Alpha, Matt. Ia diboyong bersama dengan kembarannya Maxx yang tertinggal di MDL. Namun, di minggu keenam, Bigetron Alpha memutuskan untuk ajak Maxx gabung ke tim utama.

Roman promosi pemain 16 tahun itu ke MPL sudah terdengar beberapa waktu lalu, apalagi torehan pribadinya tampak sayang kalau dihabiskan hanya untuk MDL. Namun, langkah BTR yang pelan-pelan menambah amunisi baru cukup brilian. Dengan banyaknya talenta segar, bisa jadi blunder kalau formasi tim dirombak drastis di waktu bersamaan.

Lalu, apakah Maxx bakal langsung debut? Bisa jadi, toh pertemuan mereka di hari pertama minggu keenam cuma bersua Aura Fire. Lawan yang sedang kesulitan menemukan performa terbaik akan jadi ujian pas bagi Matt menunjukan potensinya.

Untuk Branz sendiri yang sudah 3 musim jadi andalan BTR patut menyambut positif kehadiran Maxx. Meski tak diragukan ia telah berjasa banyak membuat BTR jadi tim disegani, namun performanya perlu dorongan lewat persaingan internal di posisi hyper carry.

Apalagi kalau mengingat perkataan Amoux tentang filsafahnya meracik tim utama, pemain yang tampil lebih baik dan siap, itu yang diturunkan tak peduli ia punya reputasi atau nama besar.

Mampukah Matt dan Maxx meng-upgrade performa si Robot Merah?