GoPay Campaign

Balik ke Puncak! ONIC Sanz: "Lawan Bigetron Gampang!"

Billy Rifki
06/09/2020 20:53 WIB
Balik ke Puncak! ONIC Sanz: "Lawan Bigetron Gampang!"
Esports.ID Interview

Pasca kekalahan kemarin kontra Alter Ego, ONIC Esports kembali merebut puncak klasemen usai tundukan Bigetron Alpha di hari terakhir week-4. Skor 2-0 menggambarkan betapa mudahnya pergulatan ONIC Esports padahal pertemuan kedua tim digadang bakal heboh.

ONIC pun seakan tak menunjukan penurunan performa berarti di hari ini, menurut Sanz, hasil kemarin tidak berarti banyak. "Kita kemarin kebanyakan blunder dan miss komunikasi" ungkap Sanz. Ia bersama tim telah membenahi kesalahan tim dan tak mengulangnya lagi.

Indonesia Gaming Award

Bigetron sempat coba mengejutkan dengan memakai Diggie Feeder. Secara, mereka satu-satunya tim yang sukses mempraktekan strategi aneh ini di pekan lalu. Sayangnya, ONIC telah siap dengan taktik ini bahkan rasanya hal yang ditakuti dari meta Diggie tak nampak sama sekali.

Sanz tidak tahu apa BTR putus asa demi menang hingga memakai meta membosankan seperti ini. "Dia pakai Diggie Feeder tapi kita sudah tahu caranya. Aku pun ngga tertekan sama sekali dalam game". Pastinya, Sanz sangat puas dengan kemenangan ini karena motivasinya untuk membantai BTR terpenuhi.

"Ya, memang BTR gampang sih, pengen aku bantai" tutupnya mengakhiri interview media. Memang penampilan Sanz hari ini ngeri banget sih. Mampukah sang Landak melanjutkan dominasi mereka di paruh kedua MPL Season 6?