GoPay Campaign

Bigetron Alpha Anggap Bonus Pause Kebijakan Tepat Dari MPL S6

Basitullah
05/09/2020 17:12 WIB
Bigetron Alpha Anggap Bonus Pause Kebijakan Tepat Dari MPL S6

Laga sengit harus dijalani Bigetron Alpha saat bersua Geek Fam ID. Sebagai tim unggulan, mereka sempat tersentak ketika Doyoksyl cs bermain menggila di game pertama, untungnya, BTR bangkit di game kedua dan game tiga.

Sayangnya, laga kali ini masih diwarnai persoalan lag dari server pertandingan. Untungnya, hari ini MPL Indonesia menerapkan kebijakan baru yakni menambah durasi pause dari 5 menit jadi 15 menit.

Patrick selaku manajer dari Bigetron Alpha menilai keputusan ini sangat tepat. "Kalau kita (Bigetron Alpha) terbantulah, kita ngga tau juga apa yang terjadi hari ini. Soalnya jujur pada saat tes ping satu jam sebelum pertandingan, ping kita 8ms. Cuman pada saat pertandingan bener-bener kacau sampai di angka 170-200ms." tutur Patrick.

Permasalahan belum selesai, anak BTR yang mengalami kendala juga terlempar dari lobby dan tak tak bisa relog ke dalam game. Sehingga, Patrick menilai keputusan ini sangat adil untuk semua tim mengingat situasi turnamen MPL Season 6 yang terpaksa berjalan online karena situasi pandemi.

Menyongsong pekan depan yang dimulai dengan format 5 ban, Patrick memberi kisi-kisi kepada para fans kalau bakal ada hero-hero baru yang akan digunakan BTR. Apalagi, sistem ban yang baru memungkinkan tiap tim untuk menghilangkan banyak hero overpower di giliran drafting pertama.

"Kita ngga bisa sebutan heronya karena kita sudah siapin untuk ban 5 nanti. Yang pasti ketika ban 5 nanti, kalian bakal lihat hero-hero baru yang jarang terlihat."
Wah kira-kira hero apa yang bakal jadi kejutan dari Bigetron Alpha minggu depan yah?