GoPay Campaign

Amankan Playoffs, Alter Ego Siapkan Liburan Usai Musim Reguler MPL S6

Billy Rifki
26/09/2020 18:08 WIB
Amankan Playoffs, Alter Ego Siapkan Liburan Usai Musim Reguler MPL S6
Esports.ID Interview

Belum terbendung, laju anak-anak Alter Ego masih deras meski meta baru menuntut tim-tim MPL Season 6 beradaptasi. Namun, mereka tak terlihat seperti meraba-raba meta malah makin ganas menuju akhir musim reguler.

Kontra EVOS Legends pada Sabtu malam (26/9), mereka menghentikan auman sang Macan yang ternyata masih belum move on usai tumbang oleh Genflix Aerowolf di pekan keenam. Untuk AE sendiri, match ini jadi ajang pembalasan di pertemuan pertama saat Wann cs mengalahkan AE 2-1.

Kepada Esports.ID, Celiboy mengatakan belum melakukan persiapan khusus untuk playoff. Mereka malah ingin segera liburan setelah musim reguler berakhir. "Untuk playoff, kita ngga ada persiapan sih. Paling mempersiapkan liburan doang abis regular season. Abis libur baru latihan lagi kita," ucapnya.

Memang, liga seperti MPL yang begitu panjang bergulir pasti melelahkan untuk pemain. Apalagi, di awal musim banyak terjadi kendala yang mengganggu fokus peserta. Liburan ini diyakini jadi cara untuk menjaga motivasi Alter Ego tetap tinggi namun tidak menjadi over-confidence karena adrenaline.

Alter Ego saat ini memuncaki klasemen MPL Season 6 dengan agregat poin 10 menang dan 2 kali kalah. Apakah selepas liburan Alter Ego masih seganas saat ini?