GoPay Campaign

Back on Track! Pendragon Sebut EVOS Legends Makin Kompak

Basitullah
06/09/2020 03:08 WIB
Back on Track! Pendragon Sebut EVOS Legends Makin Kompak

EVOS Legends menambah perolehan poin mereka di klasemen MPL Season 6. Tarung kontra Genflix Aerowolf Sabtu malam,  pasukan Macan berhasil menutup laga dengan skor 2-1.

Musim ini memang tak ideal untuk EVOS. Kehilangan pilar penting plus kedatangan wajah baru membuat mereka seperti telat adaptasi. Belum lagi kejadian pause beberapa waktu lalu yang deras menyerang walau kendala tersebut tak sepenuhnya kesalahan mereka.

Banyak yang berpikir pemain EVOS pasti sangat terganggu dengan situasi yang terjadi sebelumnya. Namun,  disebut Pendragon saat media interview seusai pertandingan, mentalitas tim tidak masalah meskipun banyak hal-hal teknis yang mengganggu kiprah mereka.

"Mentalitas sih menurut gue ngga ada masalah. Anak-anak juga paham kalau ada masalah pasti cepet diselesaikan terus dilupakan, ngga mungkin lama-lama." ucap Pendragon ke Esports.ID.

Ia pun membantah kalau EVOS dibilang tidak kompak atau kurang chemistry. "Kalau chemistry, pastinya kita jauh lebih kompak dari minggu-minggu lalu. Tiap pertandingan kita makin dapet chemistry-nya." jawab sang offlaner.

Dua kemenangan di Minggu keempat MPL Season 6 pastinya sangat penting untuk EVOS. Dengan durasi liga mencapai titik paruh musim, EVOS wajib tampil konsisten untuk terus berada di papan atas klasemen.