GoPay Campaign

NasiUduk Tanggapi Gaya Main Alter Ego: "Psywar Itu 50% Kunci Permainan "

Billy Rifki
12/09/2020 22:39 WIB
NasiUduk Tanggapi Gaya Main Alter Ego: "Psywar Itu 50% Kunci Permainan "
Esports.ID Interview

Alter Ego sukses membalas dendam di pertemuan kedua mereka dengan Bigetron Alpha. Pada week-5 MPL Season 6, Celiboy cs mengakhiri perlawanan BTR dengan skor 2-1. Masih dengan gaya tengil recall-recall yang menguras emosi ala AE , sang Robot kehabisan tenaga meladeni agresi Alter Ego.

Ditemui usai pertandingan, pelatih AE Regi “NasiUduk” Kurniawan mengatakan kepada Esports.ID soal kebiasaan recall dan taunting anak-anaknya. Selain aspek strategi, drafting dan mekanik yang terasah, ia mengakui kalau psywar adalah bagian terpenting persenjataan AE.

"Mmmmm psywar kayanya sudah di angka 50% kunci permainan Alter Ego. Sementara strategi 40% dan mekanik cuma 10% lah" jawabnya saat media interview.

Namun, ada yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. AE bukan lagi tim inkonsisten yang tak menentu menang kalahnya. Terbukti, AE saat ini bersaing ketat memperebutkan ranking pertama klasemen MPL Season 6.

Ini tak lain karena pemain AE seperti Ahmad, LeoMurphy dan Celiboy sangat termotivasi untuk menang. Perkembangan permainan mereka pun turut terdorong karena keinginan menjadi juara musim ini.

Wah, Alter Ego sih memang keren banget mainnya. Siapa nih Sobat Esports yang main ML juga psywar terus?