PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Kalahkan EVOS, ONIC Antimage "Sekarang Komunikasi Lancar"

Billy Rifki
27/09/2020 20:43 WIB
Kalahkan EVOS, ONIC Antimage "Sekarang Komunikasi Lancar"
Esports.ID Interview

Duel sengit antara ONIC Esports kontra EVOS Legends berakhir 2-0 di hari penutup pekan ketujuh MPL Season 6. Hasil ini sekaligus menambah kepercayaan diri ONIC untuk bangkit setelah rentetan hasil buruk di pekan-pekan sebelumnya. Setidaknya, mereka menjaga peringkat di klasemen reguler tetap stabil di empat besar.

Maxhill alias Antimage meluangkan waktunya kepada media usai pertandingan. Dengan karakternya yang bersemangat dan berapi-api, ia bercerita mengenai naik turun performa ONIC kemarin. Menurutnya, kekalahan ONIC bukan disebabkan oleh format 5 ban maupun isu kurang bonding yang belakangan beredar.

Indonesia Gaming Award

"Kalau kita sih sebenernya lebih ke gameplay sama komunikasi di turnamen. Kurang nyatu kemarin komunikasinya. Sekarang lebih baik, komunikasi kita lancar banget," jawabnya optimis.

Meski penampilan tim dan rekannya mulai padu kembali, Antimage tetap mewaspadai tiga tim yang dianggapnya sebagai pesaing terberat yakni RRQ Hoshi, EVOS Legends dan Alter Ego.

Satu minggu lagi tersisa untuk musim regular MPL Season 6, apakah ONIC mampu mengumpulkan motivasi dan mental juaranya kembali seperti awal musim?