GoPay Campaign

Wannn Tampil Agresif, EVOS Raih Poin Sempurna Atas AURA Fire!

Rendy Lim
13/09/2020 17:21 WIB
Wannn Tampil Agresif, EVOS Raih Poin Sempurna Atas AURA Fire!
GG EVOS Esports, skor 2-0 kemenangan diamankan tim Macan Putih melawan AURA Fire

Permainan agresif Wannn serta koordinasi baik dari EVOS Esports menghadiahkan mereka kemenangan sempurna dalam match kontra AURA Fire. Meski AURA bermain agresif di early game, terutama di bottom lane, push tersebut tampak belum cukup. Koordinasi kompak EVOS menunjukkan perbedaan level permainan sang juara M1 ini.

Game pertama memperlihatkan duet Wann dengan Ling serta Angela yang dipilot olek REKT. Rotasi rapi yang dimainkan pasukan macan putih membuat EVOS dengan mudah menciduk satu per satu pemain AURA. YSS dan Chang'e AURA kurang mendapat gold dan exp untuk bisa meng-carry timnya akibat invasi jungle bertubi-tubi dari EVOS. 

Indonesia Gaming Award

Source: YouTube MPL ID Indonesia

Lord juga berhasil dua kali diamankan oleh EVOS tanpa perebutan sama sekali. Hantaman bertubi-tubi EVOS ke pertahanan AURA membuat satu per satu tower mereka tumbang. Selisih networth dan kill yang terlalu jauh memberikan EVOS kemudahan membuka teamfight. Game pertama yang berlangsung satu sisi ini akhirnya dimenangkan oleh EVOS pada menit ke-15.

Game kedua menunjukkan pick unik dari EVOS dimana Rexxy memilih menggunakan Rafaela. Dua hero Wannn yang dibanned oleh AURA yakni Harith dan Ling, tidak membuat pemain ini kekurangan hero pool. Wannn tetap bisa berdansa dengan baik menggunakan YSS berkat cover dari Rafaela dan Ruby.

Source: YouTube MPL ID Indonesia

Meski Yu Zhong milik Bajan sempat kalah di lane melawan Khaleed, partisipasinya di teamfight memberi kontribusi besar untuk kemenangan EVOS di match ini. Hanya perlu 12 menit bagi pasukan EVOS Esports mengakhiri game kedua yang terhitung cukup cepat ini. 

Kemenangan ini membantu pergerakan posisi EVOS Esports di klasemen sementara. Sayangnya bagi AURA, kekalahan ini membuat kesempatan mereka semakin sedikit, mengingat hanya tersisa tiga pekan untuk regular season MPL ID S6. 

Dalam pekan kelima ini, EVOS Esports tampak bermain lebih konsisten jika dibanding minggu-minggu sebelumnya. Pendagron mulai dapat beradaptasi dengan gaya main para pemain EVOS dan sanggup memberi kontribusi baik. 

Zeys yang kembali ke bangku coach EVOS juga dianggap turut memberi kontribusi pada kemenangan ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports tentang performa EVOS Esports pada match melawan AURA?