GoPay Campaign

Lionhart Sumbang Win Pertama Aura di MPL S6 Usai Kalahkan Mantan

Billy Rifki
04/09/2020 18:11 WIB
Lionhart Sumbang Win Pertama Aura di MPL S6 Usai Kalahkan Mantan
Esports.ID

Aura Fire akhirnya torehkan kemenangan pertama di MPL Season 6. Melawan Geek Fam, Aura berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor sempurna 2-0.

Salah satu perubahan terbesar di Aura Fire adalah kedatangan pelatih baru, Lionhart. Uniknya, musim lalu pelatih yang bernama asli Eko ini menukangi Geek Fam. Lionhart sendiri salah satu pilar yang promosi dari MDL ke MPL, sama seperti punggawa anyar mereka Qeira dan Khael.

Indonesia Gaming Award

Kepada Esports.ID, ia mengungkap perasaan bagaimana senangnya telah meraih kemenangan pertama. " Bukan ke arah siapa lawannya sih, lebih ke arah ke timnya sendiri. Rasanya lega gitu, anak-anak lega banget akhir kita back to the fight". tutur Lionhart.

Meski transisi Lionhart terhitung sempit untuk mempersiapkan skuad MPL Aura, namun dalam tiga hari ia memfokuskan pada jobdesk secara tim dan individu, yang penting semua satu pemikiran. Untungnya, ia mengaku sering bertemu dengan pemain MPL dan melakukan stream internal juga.

Ia pun turut serta membawa pemain MDL yang dianggapnya berpotensi main di MPL yakni Khael. Tentu, memiliki pemain yang ia kenal gaya mainnya sangat membantu dalam menyusun the winning team dari Aura FIre.

Wah, langsung membara permainan Aura nih, apakah kedatangan Lionhart bisa meroketkan Aura di klasemen MPL Season 6?