GoPay Campaign

Kagura Lemon Hempas ONIC Esports di Playoff MPL Season 6

Billy Rifki
16/10/2020 22:33 WIB
Kagura Lemon Hempas ONIC Esports di Playoff MPL Season 6
MPL Indonesia

ONIC Esports harus terhenti di ronde kedua playoff MPL Season 6. Sukses lewati jurang eliminasi lower bracket, mereka terpaksa balik lagi usai berjumpa RRQ Hoshi di laga selanjutnya.

Memang, pasukan Landak tampak termotivasi besar saat mendominasi game pertama. Mereka dengan cepat meruntuhkan base terakhir dari RRQ lewat permainan apik Natalia dan kombinasi sidelane Esmeralda-Thamuz yang kuat.

Sayangnya, RRQ membalas di game dua dan tiga lewat strategi dua core yang diperagakan Alberttt dan XIN. Memiliki dua pemain dengan tipikal carry memang terbukti menguntungkan di meta saat ini. Selain punya jaminan late game yang bagus, RRQ juga mengendalikan objektif dengan mudah karena punya dua Retribution dalam line up.

Namun, satu hal yang paling dirindukan fans adalah kembalinya Kagura andalan dari Lemon. Sang Alien yang tak lepas dari image hero wanita berpayung ini cukup jarang memainkan Kagura, meski di MPL Season 6 banyak juga pemain yang menjadikannya alternatif.

Walau sudah bertahan cukup keras, ONIC harus mengakui superioritas RRQ Hoshi dan kembali berada di lower bracket. RRQ Hoshi sendiri kian dekat ke grand final alias wajib memenangkan satu pertandingan lagi.

Mampukah Lemon cs membawa RRQ Hoshi kembali ke final MPL Season 6?