GoPay Campaign

5 Keuntungan Push Rank Mobile Legends di Malam Hari!

Basitullah
09/10/2020 09:45 WIB
5 Keuntungan Push Rank Mobile Legends di Malam Hari!
Devianart, Pixabay

Bermain game seringkali dilakukan untuk mengusir rasa suntuk atau kebosanan hingga mengisi waktu luang. Namun, bagi mereka yang mengejar poin atau rank dari game, faktor situasi dan kondisi tentu akan sangat mempengaruhi hasil. Bahkan, beberapa pemain punya preferensi tersendiri untuk waktu terbaik versi mereka melakukan push rank.

Di Mobile Legends, cukup banyak pemain lebih memilih waktu malam hari sebagai saat yang tepat untuk bermain ranked. Terlepas dari waktu yang lebih santai, ada beberapa keuntungan lain jika kamu melakukan push rank di malam hari. Apa saja yah, yuk kita simak bersama-sama!

1. Tak Lagi Terganggu oleh Tuntutan Kewajiban


Image: Shutterstock

Push rank saat malam hari akan menghindari kamu dari panggilan kewajiban yang mendadak. Misalnya, disuruh bersih-bersih rumah, panggilan revisi atau kerjaan jika kamu seorang karyawan, serta tugas dan kelas online bagi pelajar. Hal-hal seperti ini tentu akan menganggu mood serta berdampak pada permainanmu yang bakal jadi gegabah.

Hasilnya, kamu bakal bermain tidak dalam kondisi fokus. Usahakan untuk mengerjakan dan menyelesaikan semua kewajiban terlebih dahulu sebelum terjun push rank yah Sobat Esports. Namun, jangan sampai istirahat malam jadi terganggu dan menganggu kesehatan. Pastinya, susun jadwalmu sebaik mungkin agar kegiatan push rank bisa maksimal, namun tidak menganggu kewajiban serta waktu istirahatmu.

2. Biasanya Di Malam Hari Jaringan Lebih Stabil

Image: drobotdean - freepik.com

Tidak sedikit pemain yang memilih untuk melakukan push rank di malam hari dengan alasan jaringan. Tentunya, kamu tak ingin kehilangan poin atau bintang di Mobile Legends, bahkan terkena report akibat disconnect di tengah ranked match. Nah, bagi kalian yang ingin menghindari hal tersebut, mungkin bisa mempertimbangkan untuk bermain ranked di malam hari.

Sama halnya jika kamu menggunakan wifi di rumah. Ketika anggota keluarga lain sudah tidur, kamu bisa bermain dengan lebih tenang tanpa takut internetmu tiba-tiba down karena terlalu banyak digunakan. Siapa nih Sobat Esports yang kalau lagi push rank suka terganggu oleh masalah jaringan?

3. Kebagian Promo Midnight Sale dari GoPay!

Bagi Sobat Esports yang aktif bermain di malam hari pasti bakal suka banget dengan promo dari GoPay ini. Bertajuk MIDNIGHT SALE GOOGLE PLAY, kamu bisa mendapat 3x cashback sebesar 75% jika melakukan top-up Mobile Legends. Jadi, kamu bisa beli skin atau hero terbaru sebelum melanjutkan push rank dengan lebih percaya diri deh!

Mekanisme:

  1. Aktifkan GoPay di Google Play.
  2. Buka aplikasi atau game yang diinginkan
  3. Lakukan pembelian minimal Rp20.000,-
  4. Klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe (tergantung aplikasi & game)
  5. Pembelian selesai dan cashback akan masuk

Catatan: Jika kamu tidak menemukan tulisan cashback saat melakukan pembelian, jangan khawatir, Cashback akan didapatkan secara otomatis ketika pembelian selesai (selama kuota masih ada).

Kamu bisa menikmati cashback-nya dengan klik link berikut ya: http://gjk.id/mlbb.

4. Lebih Mudah Mengumpulkan Temen Saat Malam


Image: System - Bernama

Salah satu strategi bermain ranked match di Mobile Legends yang terbaik adalah bersama teman. Potensi kamu tampil baik bahkan menang di match akan lebih tinggi jika punya teman mabar yang kompak. Mengingat Mobile Legends merupakan game 5 vs 5, tentu punya tim mabar akan lebih menguntungkan dibanding push rank solo.

Sama seperti poin pertama, teman mabar kalian pasti punya kewajiban masing-masing setiap harinya. Akan lebih mudah mengajak mereka push rank bareng di waktu malam karena minim gangguan. Hal ini juga menghindari teman satu tim yang tiba-tiba AFK dari permainan dengan alasan apapun. Setuju ga Sobat Esports?

5. Jumlah Pemain Bocil Berkurang di Malam Hari


Image: Shutterstock

Selain tim lawan, ‘musuh’ yang sering ditemui oleh para pejuang push rank Mobile Legends adalah bocil. Aksi toxic atau gaya permainan mereka yang asal-asalan pastinya akan sangat menganggu kamu mengumpulkan bintang. Alhasil, bukannya nambah bintang malah rank kalian yang terjun bebas.

Banyak orang yang lebih memilih push rank di malam hari untuk menghindari tipe pemain tersebut. Bahkan, tak jarang kamu bakal ketemu rekan push rank jago yang bisa kamu ajak main bareng. Biasanya nih, mereka yang push rank malem hari, mainnya lebih serius loh. Jadi, kamu bisa panen bintang kalau ketemu rekan yang komunikatif.

Sudah tahu kan apa saja keuntungan yang didapatkan dari push rank di malam hari? Nah, buat Sobat Esports yang penasaran dengan promo GoPay MIDNIGHT SALE GOOGLE PLAY, jangan ragu-ragu langsung saja kunjungi link berikut ini ya: http://gjk.id/googleplay.

Dijamin, push rank Mobile Legends kamu jadi makin berwarna deh!