GoPay Campaign

EVOS Esports Tumbang, Final El Clasico Batal Terulang di MPL S6

Billy Rifki
16/10/2020 16:22 WIB
EVOS Esports Tumbang, Final El Clasico Batal Terulang di MPL S6
Esports.ID Interview

Laga sengit tersaji di match pembuka playoff MPL Season 6. Pasukan Landak ONIC Esports bersua EVOS Legends berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sanz cs.

Sempat terseok di game pertama akibat permainan eksplosif Harith Wann, ternyata ONIC cuma belum panas. Mereka membalas di game dua dan tiga lewat tendangan madun ala Bruno Sanz.

Indonesia Gaming Award

Seperti disebutkan CW dalam media interview usai pertandingan, ia merasa tim kurang nyetel dengan atmosfir laga padahal mereka dalam pertarungan hidup mati. "Game satu kok kita kaya lemes, tahu-tahu udah kalah aja," tutur sang support.

ONIC lebih mempertimbangkan draft yang seimbang di laga ini, semisal pemilihan Rafaela untuk sustain teamfight, atau Ruby di game tiga yang menyediakan cc maut yang menghambat manuver pemain EVOS.

Hasil ini memastikan ONIC melaju ke ronde selanjutnya bertemu RRQ Hoshi untuk gengsi “Royal Derby”. Dengan kata lain, harap fans untuk sekali lagi menyaksikan rivalitas el clasico harus pupus musim ini karena EVOS gagal memenuhi ekspektasi.

Final el clasico yang dinanti-nanti pun tertunda musim depan karena realita saat ini sudah tidak mungkin terjadi. Yang pasti, opening playoff MPL Season 6 menjanjikan pertarungan sengit dan seru untuk fans. Laga selanjutnya hanya bisa lebih intens lagi sampai grand final di depan mata.

Semangat terus ya fans EVOS, meski gagal el clasico, tapi MPL Season 6 bakal tetap dijamin seru hingga akhir nih! Siapa yang kamu jagokan Sobat Esports?