GoPay Campaign

Pulangkan ONIC di Playoffs MPL Season 6, Udil Kirim Pesan Semangat

Billy Rifki
17/10/2020 20:26 WIB
Pulangkan ONIC di Playoffs MPL Season 6, Udil Kirim Pesan Semangat
Esports.ID Interview

Alter Ego sukses lewati jurang lower bracket pertamanya. Rivalitas panas kontra ONIC Esports mewarnai laga panjang nan sengit yang pastinya sangat disukai oleh fans. Keringat usaha pemain AE akhirnya terbayarkan saat mereka meruntuhkan base ONIC di match ketiga yang artinya mereka unggul 2-1.

Udil masih sempat bertemu dengan media selagi perjalanan pulang dari lokasi tanding. Meski terlihat wajah lelahnya, namun ia merasa on fire menyambut laga besok yang bakal mempertemukan AE dengan BTR atau RRQ Hoshi.

Indonesia Gaming Award

“Kalau gue pribadi game hari ini kaya capek, iya, tapi semangatnya tuh lebih membara daripada capeknya. Entah kenapa gua seneng banget main hari ini dan gue ngerasa, momen seperti inilah alasan gue menjadi gamer.”

Tak lupa, meski Udil membawa AE menang, ia merasa simpati dengan para teman-temannya di ONIC. Ia memberikan apresiasi dan semangat agar ONIC tetap solid sampai musim MPL selanjutnya berjumpa lagi.

“Gue ngehubungin Rasy, Buts dan Jelita (manajer ONIC). Gue sudah ngomong banyak sih tadi. Harusnya mereka sadar tetap semangat dan jangan menyerah. Untuk my baby Maxhill, mohon untuk semangat, jangan pernah menangis” ucap sang support.” Tutup Udil

Wah ini baru persaingan yang sehat. Namanya kompetisi ada menang dan kalah, pastinya semua peserta MPL tetap bersahabat. Bagaimana menurut kalian performa AE hari ini sobat Esports?