PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Zeys Bocorkan Calon Rekrutan Baru EVOS Legends, Siapa Dia?

Billy Rifki
28/10/2020 12:50 WIB
Zeys Bocorkan Calon Rekrutan Baru EVOS Legends, Siapa Dia?
Instagram

EVOS Legends tak menjalani musim terbaik mereka di MPL S6. Finish diperingkat keenam dan jadi tim pertama yang angkat kaki dari playoffs jelas bukan yang diharapkan dari peraih juara pertama M1 tersebut.

Pembenahan tampaknya sudah mereka lakukan serius. Misalnya, dengan mendekati pemain potensial guna menambal kurangnya kedalaman pemain di musim lalu.

Dalam postingan instastory terbaru Zeys, pelatih EVOS Legends, tampak ia memberikan kisi-kisi mengenai sosok yang sepertinya sedang "bonding" dengan pemain EVOS lainnya. Meski wajahnya disamarkan, namun netizen cukup jeli untuk menebak berdasarkan postur tubuh sang calon pemain.

Banyak komentar dibertebaran mengatakan kalau sosok itu adalah Antimage. Offlaner loyal dari ONIC Esports memang kerap membuat sensasi di MPL kemarin. Isu soal kurang kompaknya tim ONIC sampai kabar kalauia bersedia saja diboyong tim lain pesaing ONIC di MPL.

Luminaire pernah menyebut saat diskusi bersama Geng Kapak kalau Antimage, bersama dengan SaSa menjalami musim terakhirnya bersama ONIC di MPL Season 6. Walaupun pengumuman resmi belum dicetuskan baik oleh Antimage ataupun ONIC Esports. Namun, bila Antimage bergabung, EVOS akan punya lebih banyak variasi serangan dan tak cuma bertumpu pada kemampuan Rekt dan Wann semata.

Kira-kira, apakah Antimage orang yang tepat untuk membangkitkan performa EVOS Legends seperti masa jayanya?