GoPay Campaign

Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini!

Billy Rifki
23/10/2020 11:23 WIB
Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini!
youtube

Channel YouTube Oura Gaming akhirnya kembali ke kendali si pemilik. Sekitar 2 mingguan kurang lebih sejak pertama Oura kehilangan akses ke akun YouTubenya, ia langsung mengupload konten membahas perihal masalah yang terjadi.

Oura ditemani oleh editornya, Farhan Fadhila mengatakan kalau pihak Google atau YouTube telah sukses mengembalikan akunnya pada 21 Oktober. Mantan pemain EVOS Legends belajar dari kasus ini betapa pentingnya menjaga kerahasiaan email dari pihak lain.

Lanjutnya, Oura menceritakan betapa gabut kehidupan selama proses pengembalian akun YouTubenya. "Itu tingkat kegabutanya kek dewa yah, dewaaaaa banget sumpah. Itu gila itu. Ibarat gini, kalian yang biasanya aku harus ngerecord video, nge-konsep video, oh nanti begini editnya, ngebikin thumbnail segala macem, itu kan sudah ada tersusun jadwalnya" terang streamer bernama asli Eko Julianto.

Musibah ini menyadarkan Oura betapa beruntungnya ia masih bisa berkarir di dunia game. Apalagi, permintaan bantuan yang Oura kerahkan ke Google cuma dibalas dengan kesabaran. Sedikit banyak, masalah ini menjadikan Oura pribadi yang lebih lapang.

Oura mengakui akun emailnya sempat kembali pada Kamis di minggu sebelumnya. Namun, akibat terlalu girang ia malah lupa password emailnya. Untungnya, selama periode ke hack, Oura menyatakan adsense yang ia miliki masih aman.

Tak lupa, ia menyampaikan terimakasih kepada para subscriber, teman-teman terdekat yang sudah bersedia membantunya dalam musibah ini. Diantaranya Baim Wong yang sedia standby menemani 24 jam, Littlehope dan Justin alias JessNoLimit yang sudah bantu proses ke Google.

Video-video yang sebelumnya hilang kini sudah bisa kalian tonton kembali, selamat yah Oura semoga bisa lebih hati-hati lagi ke depannya. Ayok kita nonton Oura Gaming lagi!