GoPay Campaign

Celiboy: Alter Ego Siap 100% Lakoni Partai Final MPL Season 6!

Michael
18/10/2020 16:52 WIB
Celiboy: Alter Ego Siap 100% Lakoni Partai Final MPL Season 6!
Mampukah Celiboy mengantarkan Alter Ego menjadi juara MPL Season 6?

Alter Ego berhasil menapakkan kakinya di babak Grand Final MPL Season 6. Dalam sesi interview Celiboy mengatakan bahwa timnya siap 100% untuk menghadapi RRQ Hoshi di Grand Final. 

Perjuangan Alter Ego selama MPL musim ini terbayarkan dengan keberhasilan mereka menembus Grand Final MPL Season 6. Meski sempat terlempar ke lower-bracket, Celiboy Cs berhasil menjaga asa merebut gelar setelah mengkandaskan Bigetron Alpha di final lower-bracket dengan skor meyakinkan 2-0.

Indonesia Gaming Award

Rekor pertemuan kedua tim selama regular season pun sama kuat 1-1 membuat tensi pertandingan semakin tinggi. Celiboy mengungkapkan bahwa tidak ada pemain RRQ Hoshi yang mendapat perhatian khusus, mengingat kemampuan seluruh anggotanya sangat merata dan telah menjadi sebuah kesatuan tim. 

Lebih lanjut ia menyorot persiapan timnya yang sudah 100% untuk menghadapi laga grand final ini. Ia pun menepikan adanya kelelahan fisik karena terlempar ke lower-bracket kemarin. “Untuk fisik tidak ada kendala, memang kemarin sedikit kelelahan, namun kini sudah tidak menjadi halangan”. 

Partai Alter Ego vs RRQ Hoshi akan berlangsung malam ini puku 18.30 WIB. Jika menang Alter Ego akan menjadi gelar MPL perdana untuk Celiboy Cs. Sebaliknya, jika RRQ Hoshi menang mereka akan mencatat sejarah tim pertama yang sukses mempertahankan gelar serta menjadi yang pertama pula meraih tiga gelar juara MPL! 

Terakhir Celiboy berharap bahwa di akhir laga tangisan bahagia akan kembali hadir untuk dirinya dan tim Alter Ego! Bagaimana Sobat Esports? Akankah tangis bahagia Celiboy tercipta atau Lemon Cs yang akan mencatat sejarah baru untuk MPL!