GoPay Campaign

Alter Ego Rekrut Dwi Woii, Rambah Persaingan Antar Streamer

Billy Rifki
01/10/2020 09:10 WIB
Alter Ego Rekrut Dwi Woii, Rambah Persaingan Antar Streamer
YouTube, Instagram

Alter Ego menambah amunisi talentnya tahun ini. Usai mendatangkan Udil untuk berlaga di MPL Season 6, tambah lagi satu nama kesohor bergabung bersama Alter Ego. Ia adalah Dwi Woii atau yang dulu sempat dikenal sebagai Noob Queen si top global Fanny.

Kiprah Dwi dengan Fanny-nya jadi tontonan favorit banyak fans Mobile Legends, satu yang pasti kelihaian tangannya jadi buah bibir dan perbincangan banyak orang. Dwi pun melepas titel Noob Queen karena hak atas nama itu ternyata bukan tersemat kepada dirinya melainkan pemilik dari channel YouTube tersebut. Terlebih, pendapatan dari kerjasama yang awalnya terjalin mulai tak transparan hingga Dwi memutuskan berpisah dari image Noob Queen.

Indonesia Gaming Award

Lewat unggahan di kanal YouTube Alter Ego, Dwi memasuki markas AE dan saling bersalaman dengan para pemain. Meski belum jelas apakah Dwi bakal didapuk sebagai salah satu player, atau cuma sekedar talent untuk stream, yang pasti Alter Ego bakal tambah pedas dengan kehadiran si master Fanny.

Untuk AE sendiri, Dwi menambah aspek strategis dalam sisi branding lewat aksi streaming. Banyak tim-tim Mobile Legends tanah air merekrut sosok yang punya popularitas tertentu sebagai maskot atau relasi terdepan antara tim dan fans. Misalnya Genflix Aerowolf yang punya Bkent dan Mas Kaesang Rezim, EVOS punya sosok Emperor dan ONIC terwakili oleh Angsa.

Semoga Dwii bisa comeback dan jadi lebih sukses dengan langkah terbarunya bersama Alter Ego. Siapa yang kangen lihat Dwi Woii pakai Fanny?!