GoPay Campaign

Alter Ego Perkuat Amunisi, Open Recruitment untuk Tim MDL

Billy Rifki
24/10/2020 21:24 WIB
Alter Ego Perkuat Amunisi, Open Recruitment untuk Tim MDL
instagram

Kekalahan dramatis Alter Ego di MPL Season 6 tak selayaknya dijadikan rundungan. Tim ini membuktikan semangat juang dan mental baja layaknya pemenang sejati. Meski belum sanggup mewujudkan asa juara, siapa tahu musim depan AE lebih beruntung.

Oleh karena itu, mereka wajib mempersiapkan amunisi baru guna menyongsong kompetisi selanjutnya. Namun, bukan dari tim MPL yang mau di upgrade, AE membuka recruitment untuk mengisi tim MDL mereka.

Lewat postingan official instagram mereka, disebutkan kalau Alter Ego mencari para Champs baru untuk trial di AE Academy. Beberapa syarat pendaftaran antara lain :

  • Tim beranggota maksimal 6 orang
  • Tidak sedang terikat kontrak dengan tim esports lain
  • Rank minimal Mythical Glory
  • Sudah pernah mengikuti turnamen
  • Melampirkan achievement atau prestasi yang pernah kalian raih
  • Umur minimal 17 tahun dan punya kartu identitas
  • Jangan lupa, wajib follow instagran dan subscribe YouTube Alter Ego Esports juga

Pada musim MDL 2 kemarin, Alter Ego X memang butuh perbaikan darurat. Finish di peringkat 10 dari 11 tim tentu berbanding terbalik dengan apa yang diraih Udil dan kawan-kawan di MPL.

Meski kalian lebih diprioritaskan ke MDL, tak menutup kemungkinan ada satu atau kalian sendiri yang bisa promosi ke MPL. Jadi, mimpi untuk main melawan pemain Mobile Legends terbaik sekaligus mengejar asa jadi juara nasional makin dekat.

Untuk sobat Esports yang sudah tidak sabar ingin mendaftar, langsung klik link ini bit.ly/alteregoacademy dan pastikan kalian sudah sesuai dengan kriteria pendaftaran Alter Ego Academy.

Tunggu apa lagi sobat Esports, pendaftarannya gratis loh!