PT. Adidaya - Taiwan Excellence

RRQ Hoshi ke Final MPL Season 6 Lagi, R7 Mau Juara Sampai Jenuh

Billy Rifki
17/10/2020 22:18 WIB
RRQ Hoshi ke Final MPL Season 6 Lagi, R7 Mau Juara Sampai Jenuh
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi memastikan kakinya di final MPL Season 6 usai kandaskan perlawanan Bigetron Alpha 2-0 tanpa balas. Tidak seperti match sebelumnya yang rata-rata berlarut sampai buat jadwal MPL mundur, RRQ tampak tak alami kesulitan berarti.

Permainan Sang Raja masih superior dibandingkan Bigetron yang mencoba mengimbangi tempo lawannya. Bahkan, ketika RRQ mengalami start yang lambat seperti di game 2, Alberttt cs tetap fokus pada objektif hingga akhirnya membalikan keadaan.

R7 menemui media usai pertandingan dan menyatakan sukacitanya telah sampai di final untuk ketiga kalinya. "Gue seneng banget sih kaya ngga nyangka. Kita dari season 4 sampai season 6 masuk grand final kan. Tapi dengan perjalanan dari season 4 sampai season 6 kita belajar banyak banget sih" ucap offlaner andalan RRQ Hoshi.

Ketika di tanya oleh Esports.ID mau berapa banyak trofi MPL yang ia ingin menangkan, R7 menjawab berikut. "Berarti ngomongin titik jenuh ya, mungkin gue bisa jawab kalau gue misal gue punya tujuan hidup baru. Jadi kaya, masih lama sih karena gua juga masih muda dan masih tertarik berkompetisi" ucapnya.

Kalau R7 masih aktif terus sih, tidak menutup kemungkinan RRQ Hoshi bisa juara MPL terus nih. Kira-kira berapa banyak titel MPL yang bisa ia menangkan?