GoPay Campaign

Tanpa Earl, EVOS Ladies Kukuhkan Kemenangan WSL S1!

Rendy Lim
09/11/2020 11:06 WIB
Tanpa Earl, EVOS Ladies Kukuhkan Kemenangan WSL S1!
Selamat buat EVOS Ladies!

Kompetisi Mobile Legends Woman Star League Season 1 baru saja berakhir kemarin dengan kemenangan EVOS Ladies. Babak playoff yang dimulai pada 7 November berpuncak pada pertemuan Siren Moon dan EVOS Ladies di partai final. Match sengit dengan skor akhir 3-0 didapatkan oleh pasukan macan putih.

Lima line-up pemain yang diturunkan EVOS Ladies pada babak playoff b adalah Pica, Caramel, Funi, Violet dan Jennie. Seharusnya, Winda 'Earl' Lunardi dijadwalkan ikut bertanding pada babak ini saat match final lower bracket melawan Belletron Battle Angels

Namun, Earl akhirnya absen dari pertandingan karena masih harus mengurus kasus uang tabungannya yang raib di Maybank. Hingga saat ini masalah tersebut masih ditangani oleh kepolisian dan membuat pemain EVOS Ladies ini tak dapat berpartisipasi di turnamen untuk sementara waktu. 

Sepanjang kompetisi WSL S1, EVOS Ladies sendiri sempat sulit menemukan momentumnya di awal regular season. Untungnya, mereka mulai bisa bangkit dan mengamankan peringkat dua jelang pengujung babak regular. Namun, kerikil yang harus mereka hadapi tak berhenti di sana. 

EVOS Ladies kembali tumbang oleh Siren Moon di final upper bracket dan harus melawan Belletron Battle Angels di lower bracket. Setelah mengalahkan Belletron 2-0, EVOS Ladies menantang balik Siren Moon di final dan berhasil meraih kemenangan sempurna 3-0 tanpa perlawanan. 

Selamat untuk EVOS Ladies untuk gelar Woman Star league Season pertamanya! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?