PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Ini Sosok Di EVOS Legends yang Bakal Bikin Antimage Kalem!

Rendy Lim
17/11/2020 12:13 WIB
Ini Sosok Di EVOS Legends yang Bakal Bikin Antimage Kalem!
Menurutmu bagaimana performa Antimage nantinya di EVOS Legends?

Beberapa hari lalu komunitas Mobile Legends Indonesia dikejutkan dengan pengumuman pemain baru untuk EVOS Legends. Tim berlogo macan putih ini mendatangkan kembali sosok Luminaire yang sempat berkontribusi membantu EVOS mengangkat trofi M1 di Malaysia. Tidak hanya itu, EVOS juga memboyong sang 'bapak Khufra' LJ dari RRQ dan Antimage dari ONIC Esports. 

Dua rekrutan anyarnya yakni LJ dan Antimage dianggap mampu membawa EVOS kembali ke masa jayanya. Terlepas dari kemampuan pribadi individu tersebut, para fans mempertanyakan masalah sikap egois dan blak-blakan Antimage, serta bagaimana EVOS akan menanganinya. 

Indonesia Gaming Award

Menjawab permasalahan tersebut, mantan player EVOS, Oura memberikan pendapatnya melalui podcast streaming miliknya. Menurutnya ada satu sosok di EVOS yang mendapat 'respect' oleh pemain bernama lengkap Maxhill Leonardo. 

"Antimage gimana egonya yah ko?," tanya salah satu penonton kepada Oura. "Antimage pasti sama Gustian guys, pasti mereka bagus itu guys..," jawab Oura menyebut nama Gustian REKT sebagai sosok yang akan 'mengajarkan' Antimage selama berada di EVOS. 

"Gustian lebih jago daripada Antimage dan Antimage itu banyak belajar dari Gustian, yaudah pasti dia respect," tambah MVP M1 tersebut memperkuat argumennya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah sikap Antimage akan berubah setelah masuk ke EVOS dan bertemu dengan REKT? Akankah komposisi pemain ini dapat membawa EVOS menjuarai MPLI bahkan MPL Season depan?