PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Nahas, Tabungan EVOS Earl Senilai 20 Miliar Rupiah Raib!

Billy Rifki
05/11/2020 15:45 WIB
Nahas, Tabungan EVOS Earl Senilai 20 Miliar Rupiah Raib!
liputan6.com

Winda Lunardi alias EVOS.Earl mendapat musibah tak mengenakan. Tabungan miliknya yang tersimpan di bank swasta diketahui telah raib. Dalam pengakuannya, pemain Mobile Legends EVOS Esports ini sudah menabung sejak 2015 silam hingga saat ini.

Adapun total uang yang hilang diperkirakan mencapai 20 miliar Rupiah. Earl mengetahui kehilangan ini saat sang ibu bermaksud melakukan penarikan. Namun, ketika proses selesai yang muncul hanya notifikasi kalau saldo tidak cukup.

Dilansir dari liputan6.com, Winda akhirnya membuat laporan ke bareskrim Polri dengan aduan dugaan kejahatan perbankan. Laporan dibuat pada 8 Mei 2020 dengan Nomor LP/B/0239/V/2020/Bareskrim. Adapun terlapor adalah PT Bank Maybank Indonesia dan Kepala Cabang Bank Maybank Kebayoran Arcade berinisial A.

Uang tersebut pasalnya merupakan jerih payah Earl bekerja sebagai atlet esports juga pembuat konten di platform media sosial juga streaming. Dari total 20 miliar uang yang hilang, 5 miliar diantarnya merupakan milik ibunya dan Earl mengantongi sisanya sebut kuasa hukumnya, Joey Pattinasarany. "Pas dicek, rekening ibunya tinggal Rp 17 juta. Rekening Winda cuma sisa Rp 600 ribu," Joey menambahkan.

"Saya ingin uang saya kembali, itu uang hak saya. Karena bagi saya itu uang besar. Ini tabungan masa depan," ucap Winda saat dimintai keterangan.

Semoga proses hukum yang sedang ditempuh Earl segera menemukan jawab dan uang-uangnya kembali yah sobat Esports. Jadi bingung juga nih kalau mau nabung tapi ternyata pihak yang dipercaya tidak mengemban amanah dengan baik.