PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Antimage Tertangkap Layar Latihan Bareng EVOS Legends

Billy Rifki
03/11/2020 13:31 WIB
Antimage Tertangkap Layar Latihan Bareng EVOS Legends
screen capture

Pemain baru EVOS Legends tampak makin jelas terkuak. Lewat tangkapan layar yang beredar di sosial media mendapati beberapa pemain EVOS Legends sedang scrim atau latihan bersama ONIC Antimage yang memang sejak awal santer jadi punggawa anyar tim Macan Putih.

Antimage party-an bareng dengan Zeys, Wann, Rekt dan juga Luminaire yang memakai nama Number Nine. Tentu ini jadi salah satu cara mengenali gaya main satu sama lain sekaligus membangun chemistry antar mereka. Apalagi, turnaman MPLI sudah di depan mata dan EVOS harus bersiap untuk menampilkan performa lebih baik dari MPL Season 6 kemarin.

Indonesia Gaming Award

Belum terlihat EVOS menguji coba calon rekrutan potensial mereka yang lain seperti Kido atau Xorn. Namun, hal itu mungkin akan terungkap dalam waktu dekat. Setidaknya, roster EVOS satu ini terlihat lebih mumpuni dari sebelumnya.

Kalau benar Ihsan Besarik kembali ke kubu EVOS, maka Luminaire menjamin agresi dan kreatifitas yang biasanya dimiliki EVOS. Sementara Antimage punya pengalaman dan mekanik mumpuni untuk memenangkan sidelane. Ruang yang dimiliki oleh Wann dan Rekt pun akan semakin besar untuk menciptakan kekacauan di Land of Dawn.

Bagamana menurut sobat Esports, apakah kehadiran Antimage menambah optimis peluang juara EVOS untuk turnamen selanjutnya?