GoPay Campaign

Sering Marah ke Pemain Myanmar, Emperor Kena Serang Balik!

Billy Rifki
13/11/2020 11:13 WIB
Sering Marah ke Pemain Myanmar, Emperor Kena Serang Balik!
YouTube, Instagram

Jonathan Liandi alias Emperor belakangan sedang sensi-sensinya kalau lagi nge-rank Mobile Legends terus bertemu dengan pemain Myanmar. Dikenal dengan stigma "pemain aneh", memang player ML dari negara satu ini cukup sering dapat reaksi negatif dari kebanyakan pemain Indonesia.

Konten-konten Emperor pun banyak yang mencantumkan kata Myanmar, misalnya video terbarunya 12 November kemarin. Lagi-lagi ia di buat jengkel oleh orang yang melakukan first pick Hayabusa. Padahal, pemain itu bahkan tak mencantumkan bendera Myanmar melainkan bendera Thailand.

Aktivitas Jo bukannya tak diketahui oleh orang-orang sana, ada juga akun tertentu yang melakukan serangan balik dan sepertinya akan me-report Jonathan Liandi akibat sikap emosionalnya kepada player Myanmar.

Jo pun sudah mengetahui hal ini dan menunjukan kalau sikap kritisnya sebenarnya objektif berdasarkan gameplay. "Jadi ini buat kemarin yang punya fans page burmese-burmese segala macem itu dia bilang gue selalu menjelek-jelekan Myanmar, salah lu bro," tegas mantan pro player EVOS ini.


Source: Instagram

Memang selalu kocak sih melihat ekspresi Jo kalau bikin konten, apalagi kalau ada momen yang bikin dia kesal. Jadi, tidak semua pemain Myanmar itu rese yah guys, ada juga kok yang jago kata Jonathan Liandi. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?