PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Stream Oura Perkuat Kepastian Antimage & Luminaire di EVOS Legends

Billy Rifki
12/11/2020 13:31 WIB
Stream Oura Perkuat Kepastian Antimage & Luminaire di EVOS Legends
youtube

Sebuah kebetulan yang manis bagi Oura. Sesi rank match yang sedang ia lakoni bersama Marsha, Rmitchi dan Angsa kedapatan undian lawan tangguh yang sedang dalam masa pencarian roster terbaru. Dalam konten YouTube terbarunya, Oura dan geng berjumpa skuad baru EVOS Legends yang diperkuat oleh Antimage dan Luminaire.

Oura pun sangat bersemangat bertemu tim ini apalagi ia sudah menantikan momen pertemuan tersebut sebagai sebuah ujian untuk tim anyar Macan Putih. Ia pun tak main-main dan memakai Helcurt sidelane untuk menandingi Antimage.

Sayangnya, Oura dan kawan-kawan tak mampu menggengam kendali permainan. Rekt yang memakai Harley melancarkan sergapan efektif tiap kali ke arah Oura. Mengandalkan rerumputan untuk melancarkan cincin ultimate maut, Oura jadi sasaran empuk untuk mantan rekannya tersebut.

Sampai menit ke-11, tim Oura belum mampu meruntuhkan turret EVOS, sebaliknya, Antimage dan kawan-kawan tinggal menyisakan inhibitor turret dari kubu Oura cs.

Meski sang Biawak Batam mampu bertahan cukup lama menghadapi gempuran EVOS, pada akhirnya timnya kalah dan bertekuk lutut oleh EVOS Legends. Oura sendiri mendapat nilai coklat dengan skor 4,1 pada akhir game karena terlalu banyak mati.

Menurut kalian, bagaimana potensi tim baru EVOS Legends dari permainan ini?