PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Geek Fam Enggan Jual Xorn, Tapi Boleh Dipinjam Tim Lain!

Billy Rifki
11/11/2020 14:08 WIB
Geek Fam Enggan Jual Xorn, Tapi Boleh Dipinjam Tim Lain!
facebook Geek Fam

Mohd Zul Hisham bin Mohd Noor alias Xorn adalah pemain Geek Fam Malaysia yang dirumorkan santer merapat ke tim Mobile Legends Indonesia. Diberkati bakat yang memukau, ia ibarat Lemon dari negeri Jiran karena kemampuannya memainkan berbagai macam hero dengan skill tingkat tinggi.

Sayangnya, Geek Fam baru saja memutuskan kalau Xorn sudah di kontrak kembali dalam jangka panjang. Alhasil, ini memupus gosip yang beredar kalau ia bakal dipinang oleh tim Indonesia seperti EVOS yang katanya kesengsem dengan kemampuan Xorn.

Namun, perjanjian kontrak tersebut memiliki klausul unik. Xorn ternyata diizinkan untuk dipinjam ke tim lain dalam jangka waktu tertentu. Ini ditujukan untuk mengembangkan kemampuan Xorn sehingga ia menjadi pemain yang lebih komplit karena telah berjibaku di ranah kompetitif lain yang sengit. Tak menutup kemungkinan, Xorn benar-benar bakal bergabung dengan tim Indonesia meski cuma sementara.

Dijelaskan di postingan Facebook resmi Geek Fam Malaysia, tim dari Indonesia dan Filipina sudah banyak yang menyatakan ketertarikannya. Namun, Geek Fam memutuskan untuk santai menjajaki negosiasi dan membuka semua kemungkinan demi kebaikan tim dan pemain.

“Aku menantikan kesepakatan ini sebagaimana aku sangat mencintai Geek Fam dan ingin sekali memainkan peran lebih besar di masa depan. Meski begitu, aku merasa memiliki banyak ruang untuk berkembang sebagai pemain dan aku berharap mendapat pengalaman bisa bermain di luar negeri. Indonesia selalu jadi destinasi yang aku pikirkan karena tingkat kompetisi dari MPL mereka dan di sanalah sepertinya aku tertuju. Aku juga ingin berterimakasih kepada Geek Fam yang telah mengasahku sebagai pemain selama 2 setengah tahun ini. Aku percaya keputusan managemen Geek Fam dan menantikan hasil akhir dari proses transfer musim ini," ujar Xorn.

Memang pemain satu ini bukan aset main-main, bakal sayang kalau Geek Fam melepas mereka begitu saja. Namun, berarti masih ada kemungkinan kalau Xorn main di tim Indonesia seperti yang ia isyaratkan sendiri. Bakal makin seru aja nih persaingan Mobile Legends di Indonesia dengan kehadiran Xorn!