Kaskus Battle

RAZER Rambah Mobile Gaming, Luncurkan Produk Smartphone?

Rendy Lim
18/10/2017 13:50 WIB
RAZER Rambah Mobile Gaming, Luncurkan Produk Smartphone?
Razer, GFXBench.com, Techbyte

Melihat berkembang pesatnya mobile gaming saat ini, membuat setiap perusahaan smartphone berlomba-lomba memberikan spesifikasi terbaik mereka untuk dapat memberikan jaminan kualitas permainan di perangkat ponsel pintar secara luas.

Razer sebagai salah satu perusahaan hardware gaming yang selalu memiliki teknologi terbaru untuk gaming baik laptop, PC, dan aksesoris gaming lainnya kini mulai menampakkan minatnya memasuki pasar smartphone dengan meluncurkan produk anyar, Razer Gaming Smartphone?

Melalui websitenya, Razer memberikan teaser tentang kemungkinan produk terbarunya ini. Razer sudah berencana untuk merilis pengumuman resmi mengenai hal ini pada tanggal 1 November 2017 secara live.

Langkah ini sebenarnya sudah dapat diprediksi dengan Razer yang melakukan akuisisi terhadap perusahaan smartphone Nexbit Robin pada bulan Januari 2017.

Razer memang belum memberikan bocoran apapun tentang desain dan spesifikasi pada smartphone mereka. Namun beberapa sumber sudah memberikan bocoran tentang spesifikasi dan desain dari produk gaming terbaru milik Razer ini.

Melalui GFXBench.com kita dapat melihat spesifikasi yang akan digunakan pada Razer Smartphone. Walaupun spesifikasinya terlihat seperti Smartphone high-end yang ada dipasaran saat ini, terlihat modifikasi yang dilakukan oleh Razer seperti pada OS 7.1.1 yang dimodifikasi dengan Razer edition.

Dan untuk bentuk fisiknya, Techbyte memberikan bocoran seperti apa nanti Razer Gaming Smartphone. Bentuknya yang kotak terlihat pas untuk genggaman, namun sayangnya kita hanya dapat melihat sedikit bagian belakang dari Smartphone tersebut. Tapi tenang saja, Razer pasti akan memberikan kejutan dengan modifikasi pada desain ponsel pintar pertama mereka.

Bagi kalian yang penasaran, bisa subscribe ke website Razer untuk mendapatkan info tentang smartphone mereka. Tentunya eSports.id juga akan mengupdate seperti apa Gaming Smartphone dari Razer.

Sejatinya, bila melihat dugaan awal dari spesifikasi dan bentukannya, Razer Gaming Smartphone ini bakal cocok banget buat gamer yang aktif bermain Arena of Valor dan Mobile Legends yah? Siapa yang ingin memiliki Razer Gaming Smartphone ini?