First Warriors

Ragam Pemanis dan Keseruan Acara New Blood Championship

Rendy Lim
25/10/2017 21:50 WIB
Ragam Pemanis dan Keseruan Acara New Blood Championship
eSports.id

Ajang pencarian bibit baru DOTA 2 telah dimulai. New Blood Championship akan mengambil tempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta, dan berlangsung pada tanggal 25 - 29 Oktober 2017. Tim-tim amatir terbaik dari lima negara Asia Tenggara, yakni Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan juga tuan rumah Indonesia, akan saling memperebutkan total prize pool US$ 25.000 atau sekitar 340 juta rupiah.

Babak penyisihan atau regional qualifier khusus tim-tim asal Indonesia dilaksanakan selama dua hari, 25 - 26 Oktober 2017, dimana terdapat 16 tim amatir DOTA 2 yang bakal bertanding untuk mencari wakil terbaik untuk melawan tim dari negara SEA lainnya.

Lalu, selain dapat menjadi saksi lahirnya bibit baru pro player dan juga team, apa saja yang bisa kamu nikmati di ajang New Blood Championship ini? Tim eSports.id merangkum keseruan selama hari pertama NBC!

1. Menjadi Saksi Mata Lahirnya Tim Pro Baru

Dengan hanya membatasi keikutsertaan dari tim-tim amatir DOTA 2 untuk ajang New Blood Championship, membuatnya sebagai turnamen paling ideal bagi sejumlah tim muka baru namun berpotensi besar agar dapat mewujudkan mimpi mereka dalam mengasah kemampuan sebelum GO International!

2. Menjajal Pertama Kali Platform Turnamen Teranyar dari YAMISOK

Yamisok yang turut hadir di perhelatan New Blood Championship, juga telah merilis versi beta dari platform turnamen miliknya. Dimana kamu bisa ikutan gabung bersama komunitas gamer lainnya se-Indonesia untuk berkompetisi game-game eSports favoritmu dan meraih hadiah setiap harinya. Pokoknya bisa seru-seruan bareng ala media sosial khusus bagi para gamer. Salah satu fitur yang ditunggu dari Yamisok itu sendiri adalah kehadiran fitur MARKET, dimana kamu bisa membeli berbagai koleksi item dan juga aneka peralatan gaming kesukaanmu.

3. Menikmati Sajian Minuman Khas Gamer dari High Grounds Café

Penasaran bagaimana minuman dengan rasa Bloodseeker, Venomancer, ataupun Puck? High Grounds Café hadir pula di New Blood Championship dengan variasi minuman khas gamer yang memberi kamu kesempatan untuk mencicipinya hanya dengan harga terjangkau. High Grounds Cafe sendiri sudah terkenal sebagai gaming cafe pertama di Filipina layaknya 'surga bagi gamer' di sana untuk mendapatkan kenyamanan bermain game sembari menikmati sajian kelas atas, plus sarana pendukung mumpuni seperti koneksi super cepat.

4. Mengasah Skill dalam Turnamen 1vs1 DOTA 2

Bagi kamu yang merasa kemampuan DOTA 2 di atas rata-rata, silahkan uji kemampuanmu di turnamen 1vs1 yang bertempat di booth milik Yamisok. Turnamen 1vs1 akan diadakan setiap hari selama acara dan kamu bisa langsung mendaftar on the spot yah!

So, tunggu apa lagi? Sisihkan jadwalmu untuk berkunjung dan ramaikan acara New Blood Championship, di Mal Taman Anggrek, Jakarta, 25 - 27 Oktober 2017. Yuk, sama-sama kita dukung tim Indonesia dalam turnamen ini, tentunya tim-tim amatir yang berusaha untuk menjadi tim pro. Mari bersama-sama kembangkan dunia eSports di Indonesia sehingga makin banyak tim yang bisa berprestasi di kancah internasional.