Esports.ID

Akhirnya, RAZER Phone Hadir Demi Kepuasan Gamer!

Rendy Lim
02/11/2017 11:03 WIB
Akhirnya, RAZER Phone Hadir Demi Kepuasan Gamer!
Razerzone

Bagi kamu yang senang bermain game melalui smartphone, terkadang ada saja kendala yang mengganggu kesenangan kamu saat bermain, antara lain misalnya mulai dari kualitas grafis kurang mumpuni, performa dari smartphone milikmu yang tidak memadai, sampai pada hal kenyamanan bermain. Nah, masalah-masalah tersebut sudah dicarikan solusinya oleh RAZER, melalui produk smartphone terbarunya yang fokus untuk bermain game, yakni Razer Phone!

"It shouldn’t just be a gaming phone, it should be phone for gamers"

- Tom Moss, Razer Head of Mobile

Manakala desain smartphone terkini cenderung memiliki lekukan di setiap sudutnya, maka Razer Phone hadir dengan sudut lancip dan memunculkan desain menakjubkan atau inovatif. Tapi sesungguhnya hal penting lain yang tersaji dengan adanya Razer Phone ini adalah ragam fitur yang menyertainya.

Mengusung konsep Watch, Listen, Play, Razer Phone benar-benar berusaha memberikan performa maksimal bagi para penggunanya baik itu untuk menonton, mendengarkan musik, termasuk bermain game tentunya.

Dilengkapi dengan layar 5.72-inch 2k Quad-HD dan 120HZ refresh rate menjadikan Razer Phone menerobos standar smartphone yang hanya 60Hz, serta membuatnya tampil sangat lembut berkat tingkat sensitivitas touchscreen yang tinggi. Bagian dalamnya dipersenjatai oleh processor Snapdragon 835 dengan RAM 8GB, berikut kapasitas baterai hingga 4000mAh yang akan sangat membantu kamu saat memainkan game terbaru di smartphone milikmu tanpa harus takut terputus di tengah jalan ataupun mengalami lag.

Urusan performa audio, Razer Phone didukung dua speaker Dolby Atmos di bagian depannya. Kemudian bagi pengguna headphone atau headset, gaming smartphone ini dibekali 3.5mm headphone jack plus THX-Certified USB-C audio adapter dengan 24-bit digital audio converter yang mampu memberi sensasi menggelegar saat kamu menggunakan headphone atau headset.

Bagaimana fans game Arena of Valor, apakah Razer Phone pilihan ideal menurutmu?

RAZER juga telah mengikat jalinan kerjasama dengan sejumlah perusahaan gaming seperti Tencent dan Square Enix untuk menjamin performa maksimal dalam game-game mobile populer besutannya, macam Arena of Valor ataupun Final Fantasy XV Pocket Edition. Khusus game dari perusahaan-perusahaan tersebut, Razer Phone menerima hingga 120fps untuk game mereka, yang berarti tampilan grafis lebih lembut dan indah. Game lain yang juga berkolaborasi dengannya antara lain World of Tanks Blitz, Lineage 2: Revolution, dan Shadowgun Legends.

Harganya? Info resmi dari RAZER menyebutkan bahwa harga retail dari Razer Phone bakal berkisar di nominal US$ 699.99. Negara-negara pertama yang akan mendapatkannya adalah US, Kanada, UK, Ireland, Jerman, Perancis, Denmark, dan Sweden, mulai tanggal 17 November 2017.

So, fans eSports.id, bagaimana pendapatmu? Apakah sudah berencana untuk membeli Razer Phone demi kepuasan bermain game yang maksimal via smartphone?