Smartfren

Rilis Jadwal, Saatnya Streaming EVO Japan!

Rendy Lim
26/01/2018 14:55 WIB
Rilis Jadwal, Saatnya Streaming EVO Japan!
Advance Guard Facebook

EVO Japan merupakan salah satu turnamen fighting game terbesar dalam dunia eSports. Mempertemukan dan menjadi bagian dalam sejarah fighting game, EVO Japan juga turut menjadi andil lahirnya para pemain pro dalam turnamen fighting game paling bergengsi itu.

Tahun ini, EVO Japan berhasil mengumpulkan  lebih dari 5000 pemain yang berkompetisi dalam 7 fighting games. Berlangsung selama 3 hari, semua pertandingan Evo Japan dimulai dari babak kualifikasi hingga final dan akan dilaksanakan di Akihabara UDX complex, Jepang.

Setiap pertandingan akan memperebutkan prize pool sebesar 9000 Yen kecuali Super Smash Bros. dan ARMS yang masih belum diumumkan hingga saat ini. Bagi para fans yang tidak bisa datang ke acara tersebut, kalian tetap dapat menyaksikan pertandingannya melalui Twitch dan OPENREC.

Secara keseluruhan, terdapat 9 streaming berbeda yang dapat dipilih. Streaming dalam bahasa Inggris tersedia 4 link streaming, 4 lainnya dalam bahasa Jepang dan satu sisanya dalam bahasa Mandarin. Setiap stream akan memiliki komentator tersendiri yang sangat unik.

Berikut adalah jadwal streaming lengkap untuk EVO Japan 2018:

Jika ingin menyaksikan pemain Indonesia bertanding Tekken 7, kamu dapat menyaksikannya pada tanggal 27 Januari di OPENREC.TV dengan streamer berbahasa Jepang. Mungkin pertandingan yang akan ditayangkan dipilih secara acak dari setiap pool, semoga saja kita memiliki kesempatan untuk menyaksikan pemain Indonesia bertanding di Evo Japan.

Hari ini, Evo Japan sudah resmi dimulai dan tim Advance Guard yang kabarnya berpartisipasi dalam turnamen bergengsi itu memberikan foto-foto suasana hari pertama Evo Japan melalui Facebook mereka. Berikut sekilas foto-foto keseruan dan keramaian yang ada di hari pertama Evo Japan. Enjoyy!