Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Hadir di Indonesia, Predator Triton 700 Pilihan Ideal Gamer Nomaden

basittt
10/01/2018 16:11 WIB
Hadir di Indonesia, Predator Triton 700 Pilihan Ideal Gamer Nomaden
Acer Indonesia

Kemarin (9/1), bertempat di Greyhound - Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Acer Indonesia mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari lini Predator gaming series di pasar Indonesia, yakni Predator Triton 700. Didukung oleh mechanical keyboard dan teknologi desain NVIDIA Max-Q menjadikan Predator Triton 700 sebagai notebook gaming tertipis, tercepat, dan paling tenang di kelasnya. Predator Triton 700 menyisipkan teknologi grafis dan thermal terdepan di industri dengan ukuran layar 15.6 inchi (35,9 cm) dan berat 2.45kg. Pembelian produk ini dapat dilakukan di Acer ID Official Store mulai 5-15 Januari 2017 seharga Rp55.900.000 serta kehadiran berbagai promo menarik selama periode tersebut.

"Awal tahun ini merupakan saat yang tepat dengan hadirnya notebook gaming, Predator Triton 700, yang ditunggu oleh para gamers di Indonesia. Notebook ini merupakan notebook gaming tertipis dengan mechanical keyboard berteknologi NVIDIA Max-Q design dan teknologi Dual Aeroblade 3D fan yang lebih dingin 35 persen dibanding kipas notebook konvensional lainnya," ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia. "Beberapa fitur unggulan lainnya seperti audio Dolby Atmos®, kelengkapan port UDB 3.0, dan Ptedator Sense yang berguna untuk melihat suhu CPU laptop dan mengatur micro button sesuai dengan perintah".

Predator Triton 700: Notebook Gaming Tertipis yang Powerful

Predator Triton 700 menampung GPU performa tinggi NVIDIA® GeForce® GTX 1080 (overclockable) dan prosesor Intel Generasi ke-7 dengan chassis aluminium tipis berukuran 0,9 inci (0,74 inci). Ketipisan perangkat ini berkat dukungan teknologi 3DAeroBlade™ Fan yang meningkatkan aliran udara sebesar 35% tanpa mengurangi ruang di dalam perangkat. Predator Triton 700 juga mengombinasikan NVMe PCIe SSDs RAID 0 hingga 512GB dan menyediakan dua slot SSD. Predator Triton 700 menggunakan teknologi desain Max-Q, pendekatan inovatif NVIDIA untuk merancang laptop gaming tertipis, tercepat, dan paling tenang di dunia.

Bagi pengalaman gaming yang lebih mendalam, Predator Triton 700 menawarkan visual cemerlang, VR-ready dan cerah pada layar IPS Full HD 15,6 inci yang mendukung NVIDIA® G-SYNC ™ untuk gameplay yang halus. Audio perangkat ini didukung oleh Dolby Atmos® dan Acer TrueHarmony™ guna menghadirkan audio yang mendalam dengan akustik yang tajam, sementara Skype for Business Certification memastikan percakapan menjadi jelas dan tak terbatas.

Predator Triton 700 juga mencakup dua port USB 3.0, yang menampilkan power-off USB charging, satu port USB 2.0, satu port HDMI 2.0, satu konektor DisplayPort, dan port Gigabit Ethernet untuk mereka yang memilih koneksi terprogram. Jaringan ini didukung oleh teknologi Killer DoubleShot™ Pro, yang mengambil koneksi jaringan tercepat (Ethernet atau Wireless). Perangkat ini juga memiliki kapasitas memori DDR4 16GB yang dapat upgrade hingga 32GB, yang merupakan tertinggi di kelasnya.

Hasil Benchmark Buktikan Keunggulan Predator Triton 700

Dalam sesi media hands-on yang turut mengundang reviewer dari Jagat Review sebagai juara kompetisi overlocking tingkat dunia untuk memaparkan hasil benchmark yang telah dilakukan terhadap Predator Triton 700. Berdasarkan benchmark tersebut, Predator Triton 700 memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomisasi warna backlight per key di keyboard serta memilih warna LED untuk fan cooler. Untuk cooling performance dan temperature monitoring, dalam keadaan AUTO (default), Predator Triton 700 dapat menjaga suhu prosesor di kisaran 70-an saat 3D rendering load (Cinebench R15), dan suhu GPU di 79-an saat menjalankan 3DMark Stress Test (Ruangan pengujian ber-AC, dengan ambient sekitar 25-26C).

Predator Triton 700 memiliki fitur fan control pada software PredatorSense agar penggunanya bisa mencari batas trade-off antara kebisingan dan suhu operasional sesuai kebutuhan mereka dengan 3 mode: AUTO mode, MAX mode, dan Custom Mode. Overlocking pada GTX 1080 Max-Q, mampu memberikan performan ekstra. Predator Triton 700 memiliki profil one-click overclock, yang bisa diaktifkan dengan mengakses mode 'Turbo' pada software PredatorSense untuk performa lebih baik dari default. Mode Turbo ini meng-overclock GPU GTX 1080 Max-Q ke sekitar 1440-1450Mhz GPU Boost Clock (saat menjalankan 3DMark Stress Test) dari default-nya yang ada di kisaran 1300-1350Mhz, kemudian kecepatan Video RAM(VRAM) dari 5Ghz ditingkatkan jadi 5.4 Ghz.

"Memiliki ketipisan yang tidak sampai 1cm (9.98mm), Predator Triton 700 benar-benar hadir sebagai laptop gaming tipis yang memenuhi kebutuhan gamer. Predator Triton 700 hadir untuk tipikal gamer yang menginginkan teknologi baru tetapi tidak ingin memiliki hambatan untuk membawanya kemana-mana," ungkap Dimas Setyo, selaku Presales Manager Acer Indonesia. "Selain unggul sebagai notebook yang tipis, Predator Triton 700 juga hadir dengan keyboard mekanik yang tidak dimiliki notebook tipis lainnya. Selain bermanfaat, mechanic keyboard di Predator Triton 700 dilengkapi dengan RGB yang dapat dikustomisasi gamer sesuai keinginan. Dari sisi harga, bisa dibilang Predator Triton berada diposisi middle karena seri laptop gaming Acer itu dimulai dari angka 20 Jutaan hingga 100 Juta".

Predator Triton 700 telah tersedia di Acer ID Official Store dan e-commerce partner resmi Acer Indonesia, yang mana untuk pembelian pada periode 5-15 Januari 2018, para gamer akan mendapatkan Headset Gaming Predator Galea senilai Rp5.500.000 & Predator Gaming Mouse Cestus seharga Rp999.000, secara gratis. Para gamer juga berkesempatan merasakan 1 hari Unlimited Gaming Experience di Putaran Final Asia Pacific Predator League 2018 di Jakarta sekaligus menjadi saksi tim-tim hebat DOTA 2 dari ajang tersebut bertanding memperebutkan gelar terbaik se-Asia Pasifik.