Esports.ID

Megaxus Rilis AyoDance Mobile dan Siapkan Konten Ramah eSports

basittt
24/01/2018 09:00 WIB
Megaxus Rilis AyoDance Mobile dan Siapkan Konten Ramah eSports
Esports.ID

Bertempat di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, kemarin (23/1), PT. Megaxus Infotech menggelar acara media gathering sekaligus merilis Audition AyoDance Mobile. Tak jauh berbeda dengan versi PC yang telah fenomenal sejak tahun 2007, Audition AyoDance Mobile dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang dewasa ini tidak bisa jauh dari smartphone-nya.

"Dengan perkembangan mobile games yang begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain games kapanpun dan di manapun maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile," ujar Eva Muliawati, CEO PT. Megaxus Infotech. "Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia".

Menggunakan IP original dari Audition AyoDance serta dilengkapi ribuan avatar yang menarik dan lagu-lagu terbaik menjadikan Audition AyoDance Mobile sebuah game music & dance yang komplit. Audition AyoDance Mobile menjadi sebuah game yang mendorong penggunanya untuk bersosialisasi, dimana mereka bisa chatting, menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas. Audition AyoDance Mobile dapat diunduh melalui Google PlayStore maupun AppStore secara gratis.


Felix Darmoko, saat mempresentasikan Audition AyoDance Mobile

Seperti kita ketahui bersama, Audition AyoDance versi PC memiliki sisi kompetitif yang mana pada tahun 2017 silam, Audition AyoDance World Championship berhasil diselenggarakan. Kala itu, Indonesia mengalahkan lima negara lainnya dan menyabet juara 1, 2, 3, 5, 6 pada kompetisi perseorangan, serta juara 1 untuk kompetisi tim. Benar-benar prestasi yang mengagumkan, bukan? Lantas, bagaimana dengan sisi kompetitif dari Audition AyoDance Mobile?

"Untuk Audition AyoDance versi PC, kita masih terus menjalin komunikasi dengan developer-nya di Korea Selatan perihal planning eSports di tahun 2018 seperti Audition World Championship. Jawaban dari mereka positif, namun masih belum bisa dipastikan dan menunggu kabar lebih lanjut," papar Bambang Budiman, selaku Senior Content Manager dari Megaxus. "Sedangkan untuk Audition AyoDance Mobile, sejauh ini pihak developer masih memantau dan belum ada realisasi untuk eSports. Namun, melihat gamer di Indonesia begitu tertarik terhadap mode-mode kompetitif di Audition AyoDance Mobile, pihak developer sepertinya berminat untuk mempersiapkan eSports friendly yang bentuknya seperti apa, kita juga masih belum tahu."


Eva Muliawati (kiri) & Bambang Budiman (kanan), saat sesi tanya jawab

Lebih lengkap, Eva Muliawati menambahkan, "Dari tahun ke tahun, Megaxus selalu menghadirkan kompetisi eSports nasional yang kita sebut Megaxus Olimpiade. Semoga di tahun 2018 ini kita mendapatkan dukungan dari para developer sehingga dapat kembali menghadirkan kompetisi eSports World Championship, mulai dari Counter-Strike Online, Audition AyoDance versi PC maupun Mobile. Namun yang pasti adalah national championship sudah pasti akan diselenggarakan untuk tahun 2018 ini."

Melalui peluncuran Audition AyoDance Mobile ini, PT. Megaxus Infotech meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, konten inovatif, dan pengalaman bermain game terbaik untuk gamer di Indonesia. Informasi lebih detail terkait Audition AyoDance Mobile, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

Nantikan terus info seputar eSports hanya di sini!