Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Gandeng RRQ, ASUS ROG Perkenalkan 3 Laptop Gaming Baru!

basittt
05/02/2018 17:49 WIB
Gandeng RRQ, ASUS ROG Perkenalkan 3 Laptop Gaming Baru!
eSports.id

Beberapa hari lalu (1/2), ASUS dengan bangga memperkenalkan 3 laptop gaming terbaru mereka yang sangat menarik untuk disimak, yakni ASUS ROG G703, ROG Strix GL503 Scar Edition, dan Hero Edition.  Apa saja fitur-fitur unggulan dari ketiga produk tersebut sehingga para gamer wajib untuk memilikinya?

Langsung saja disimak bersama-sama!

ASUS ROG G703

ASUS ROG G703 merupakan model laptop gaming premium terbaru yang dirancang untuk satu tujuan, yakni mendobrak batas tertinggi. Oleh karena itu, ASUS ROG G703 dirancang dan dibekali komponen terkuat serta fitur terbaik yang akan membawa penggunanya mencapai tujuan tersebut sehingga mendapatkan performa maksimal untuk memainkan game pilihannya.

"Dengan bangga, kami mempersembahkan ASUS ROG G703 untuk pengguna di Indonesia. Model ini kami jadikan andalan di awal tahun mengingat ASUS merupakan pemain utama di industri notebook berperforma maksimal berukuran di atas 16 inci dengan pangsa pasar 81,9 persen," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. "Hadirnya ROG G703 menjadi jawaban bagi para gamer, designer, dan video editor yang membutuhkan laptop berlayar besar dan performa tinggi".

Galip Fu, Saat Menjelaskan ASUS ROG

Kelebihan utama layar 17,3 inci milik ROG G703 adalah pada layar anti-glare IPS level beresolusi Full HD dengan refresh rate 144Hz. Selain merupakan laptop pertama yang mengusung layar 144Hz, para gamer juga akan dimanjakan dengan tampilan warna terbaik tanpa diganggu oleh pantulan-pantulan cahaya disekitar.

Jika para gamer tertarik dengan ASUS ROG G703, siapkan tabungan kalian, karena laptop premium satu ini dibandrol dengan harga Rp.60.299.000.

ASUS ROG GL503 Scar Edition

ASUS ROG GL503 Scar Edition merupakan varian notebook gaming terbaru dari seri ROG GL503. Berbeda dari ROG Strix GL503 Traditional, model ini khusus ditujukan untuk gamer FPS. Dari penuturan Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia, ROG Strix seri GL503 Scar Edition membawa sejumlah upgrade signifikan baik dari desain maupun performa dibandingkan varian terdahulu.

Demi mendukung performa gamer berbasis First Person Shooter (FPS), ASUS ROG Strix GL503 Scar Edition dilengkapi dengan teknologi display dengan fresh rate 120Hz. Teknologi tersebut biasa ditemukan pada panel layar yang memang difokuskan untuk gaming.

Alistair Wu (ROG Product Manager), Saat Menjelaskan Detail Produk ROG

"ROG Strix ini juga sangat elegan dan secara keseluruhan telah menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut," ucap Galip. "Sebagai pemilik brand ROG, ASUS senantiasa memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya".

Dari sisi desain, ASUS ROG Strix Scar Edition tampil dengan mewah dan elegan yang membawa desain ala ROG Zephyrus pada bagian LID cover-nya. Logo ROG yang biasanya terletak di tengah, kini bergeser ke kanan cover yang dibelah garis diagonal sehingga menimbulkan kesan tangguh. ASUS ROG Strix Scar Edition memang dipersiapkan untuk gamer profesional yang memiliki motivasi dan minat tinggi untuk menjadi juara.

Kamu gamer FPS? Saatnya sisihkan tabunganmu, karena ASUS ROG Strix Scar Edition dibandrol dengan harga Rp.19.299.000.

ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition

Sedikit berbeda segmen dari Scar Edition, ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition hadir untuk memanjakan gamer MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Dilengkapi dengan teknologi display mumpuni, ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition memiliki akurasi warna 100% sRGB dengan panel 120Hz IPS-Level Wide View. Pastinya para gamer pecinta game MOBA akan sangat puas dengan laptop ini karena akan menyajikan tampilan gameplay yamg lebih detail.

"Sebagai bagian dari lini notebook ASUS Republic of Gamers, ROG Strix seri GL503 Hero Edition membawa sejumlah fitur unggulan yang akan membantu para penggunanya menuju kemenangan," ujar Galip.

Dari sisi desain, ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition tak hanya tampil dengan mewah, namun juga mempertegas aura gaming-nya dengan bahasa desain ala ROG Zephyrus yang disempurnakan dengan hadirnya pattern suku maya berwarna keabuan dan logo ROG yang bisa menyala.

Saatnya main MOBA menggunakan ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition. Bersiapkan dompet kalian, bandrol untuk laptop ini mencapai angka Rp.16.799.000.

RRQ, Brand Ambassador Baru ASUS ROG 

Bersamaan dengan pengenalan 3 produk baru ini, ASUS ROG juga dengan bangga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, yakni Rex Regum Qeon (RRQ). Diresmikannya kerjasama ini, membuat RRQ kedepannya akan membawa bendera Republic of Gamers dalam setiap ajang yang digelar ASUS Indonesia ataupun setiap kompetisi gaming yang diikuti oleh RRQ.

"Selain menghadirkan perangkat yang sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan gamer, pihak kami juga perlu menghadirkan Brand Ambassador yang bisa semakin mendekatkan ASUS ke komunitas gamer di seluruh Indonesia. Inilah tujuan kami memilih RRQ Team sebagai Brand Ambassador terbaru kita," tandas Galip Fu.

Perkenalan RRQ Sebagai Brand Ambassador ASUS ROG

"Salah satu alasan lain kami memilih RRQ Team adalah karena mereka memiliki banyak divisi seperti Point Blank Division, Mobile Legends Division, DOTA2 Division, Arena of Valor Division, PUBG Division," tambah Galip. "Game-game itu sangat populer di Indonesia, dan RRQ Team merupakan yang terbaik di kompetisi-kompetisi untuk tiap game tersebut".

Wah, selain menghadirkan produk baru, ASUS ROG juga buktikan dukungan mereka terhadap eSports melalui RRQ Team. Semoga ini langkah yang makin baik untuk ASUS ROG melebarkan sayapnya di industri game dan eSports Indonesia!

Peresmian RRQ Sebagai Brand Ambassador ASUS ROG