GudangVoucher - Esports.ID

Padukan Ambisi KSV eSports dan Perangkat Gaming Terbaik Razer

Rendy Lim
07/02/2018 15:49 WIB
Padukan Ambisi KSV eSports dan Perangkat Gaming Terbaik Razer
Google Images

Organisasi asal Silicon Valley, KSV mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu produsen hardware gaming populer, Razer.

Kerjasama ini akan memungkinkan tim-tim yang berada di bawah naungan mereka seperti KSV eSports dan Seoul Dynasty sejumlah perlengkapan periferal gaming gear Razer seperti mouse, keyboards, mousepad, hingga headsets.

“Membantu organisasi dan player yang ambisius untuk mencapai level yang lebih tinggi merupakan fokus utama dari Razer sejak pertama kali berada di professional eSports,” papar Min-Liang Tan, CEO dan Co-Founder dari Razer, guna menambahkan alasannya bekerja sama dengan KSV. “Semangat dan dedikasi untuk bangun bersama antara tim dengan player papan atas untuk kerja sama selama 2 tahun antara KSV eSports dan Seoul Dynasty menjadi keputusan yang mudah”.

Sebelumnya, Razer juga bekerja sama dengan tim-tim besar lainnya, seperti SK Telecom T1, SK Gaming, dan Rise Nation.

KSV sendiri, selain menaungi salah satu tim terkuat di Overwatch League, yakni Seoul Dynasty, mereka juga baru saja mengakuisisi tim pemenang dari League of Legends Worlds Championship 2017, Samsung Galaxy Gaming (saat ini berubah nama menjadi KSV eSports). Serta pemenang Heros of the Strom BlizzCon 2017, MVP Black, dan baru-baru ini mengumumkan pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds juga.

“Tim dan player yang berada di bawah naungan KSV eSports adalah yang terbaik dapat ditawarkan dalam industri eSports ini,” ungkap Kevin Chou, CEO dan co-founder dari KSV eSports. “Kerjasama dengan Razer berarti memastikan atlet kami mendapatkan akses untuk periferal dengan kualitas terbaik dan membantu organisasi ini berkembang semakin maju ke depannya”.

Selamat kepada Razer dan KSV! Ayo, sobat eSports.ID, siapa yang tidak ingin timnya di-support dengan perangkat gaming terbaik dari Razer?