KASKUS Battleground PUBG Mobile

Prodigy Bisikkan Ide Turnamen di Dance On 1st Gathering

Grace
27/02/2018 17:46 WIB
Prodigy Bisikkan Ide Turnamen di Dance On 1st Gathering
Meet and Greet: Dance On, Community & Media

Hari Minggu (25/2), bertempat di Resto Sushi Matsu, Menteng, Jakarta Pusat, Prodigy Infinitech menggelar acara DANCE ON 1st Gathering 2018, yang bertujuan mempererat jalinan pertemanan dan kekerabatan antara player dari komunitas berbeda, sambil menikmati sajian makan siang bersama. Dalam kesempatan ini pula, Prodigy membisikkan beberapa info penting yang mencakup ide gelaran turnamen Dance On, baik yang berskala nasional maupun global, serta kemungkinan perilisan game anyar di tahun ini.

"Prodigy (Infinitech) mengundang player Dance On untuk dapat lebih mengenal komunitas pada acara gathering ini, sekaligus bentuk nyata komitmen kami dalam memajukan event atau kegiatan positif bagi gamer," ungkap Bapak Hendratno Chandra, CEO PT. Prodigy Infinitech, dalam pidato pembukaannya. "Dance On menawarkan role playing game dengan desain casual dan fitur yang pas dengan karakter generasi muda".

Seperti yang kita ketahui, Prodigy telah merilis Dance On Online (versi PC), sejak bulan Juni 2017, kemudian diikuti Dance On Mobile pada bulan Agustus tahun lalu, dan menerima sambutan luar biasa dari komunitas gamer yang kian tumbuh pesar serta solid.   

Player DoD

Acara bertajuk Meet and Greet ini menjadi sarana bagi komunitas gamer Dance On untuk memahami berbagai dinamika, keluh-kesah, saran, serta wujud apresiasi bagi seluruh fans atau usernya. Sembari berharap dapat fokus menumbuhkan karakter positif bagi generasi muda, merajut persahabatan, mengembangkan diri dalam aktivitas bersama yang menyenangkan.

"Tahun ini, Dance On akan mengadakan kejuaraan nasional di kuartal keempat nanti, dan kami juga sedang menjajaki sejumlah negara lain untuk menggelar turnamen Dance On berskala internasional," tandas Bapak Hendratno Chandra, saat menjawab pertanyaan dari tim Esports.ID bersama para perwakilan media lainnya. "Dalam waktu dekat ini, kami segera umumkan salah satu game terbaru dengan genre RPG yang unggul pada fitur PvP (one-on-one) untuk menampung aspirasi gamer kompetitif, sebagai konten eSports".

Pertemanan yang berawal di game dapat menumbuhkan kebersamaan yang tak menutup kemungkinan dapat menghubungkan antara hobi dengan minat ke bidang lainnya. Sebagaimana tagline yang diusung oleh Dance On, "Temukan Jodohmu di Sini", maka game versi mobile-nya, Dance On Mobile, juga menyelaraskannya dengan slogan, "Dance On Anytime, Anywhere!". Sehingga bisa memanjakan dan memberi keleluasaan user untuk main game dance via ponsel pintarnya.

Interview Bapak Hendratno Chandra

Dance On, game bertemakan simulasi menari ini, telah merebut hati dan memanjakan mata para user dengan tampilan karakter animasi yang menggemaskan, disertai ragam fitur unik seperti: Marriage System, Ranking, Dance Mode, Room Type, plus tak ketinggalan tambahan lagu-lagu terbaru dari berbagai genre secara berkala.

"Team Community dari Prodigy berusaha mendukung kegiatan positif bagi komunitas gamer. Ke depannya, kami berharap acara gathering yang akan menjadi agenda tahunan ini dapat jangkau lebih banyak komunitas guild / clan di Dance On," ujar Bapak Joy Kenyatta, selaku Corporate Communication Manager di PT. Prodigy Infinitech. "Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi perusahaan yang secara tulus dan peduli kepada user setia".

Dan jelang perayaan HUT ke-9, PT. Prodigy Infitech bersiap hadirkan ragam event, baik online maupun offline, serta berkolaborasi dengan partner, institusi pendidikan, payment gateaway, serta media.