Esports.ID

GameSir F1 Joystick Grip, Main Game Mobile Rasa Baru!

basittt
20/02/2018 11:59 WIB
GameSir F1 Joystick Grip, Main Game Mobile Rasa Baru!
Esports.ID

Sejak perkembangan game mobile melesat dengan cepat dan beberapa judul kompetitif mulai dipertandingkan dalam ranah eSports, banyak device pendukung smartphone dihadirkan. Salah satu merk dagang yang cukup memiliki nama untuk beberapa keperluan gaming di perangkat mobile adalah GameSir.

Bagi para gamer yang belum tahu, GameSir merupakan produsen gamepad yang bermarkas di Hongkong. Memiliki afiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki cabang di berbagai negara, tentu membuatnya sebagai salah satu brand yang bisa penuhi kebutuhan gamer khususnya dalam meningkatkan performa bermain game di smartphone menggunakan gamepad.

Nah, pada kesempatan kali ini, salah satu produk yang sudah Esports.ID coba adalah GameSir F1 Joystick Grip. Sebuah produk yang dihadirkan untuk mengubah gaya hidup para gamer dalam memainkan game mobile. Mengapa demikian?

Pada dasarnya, istilah MOBA analog yang menjadi kontroversi ternyata malah berdampak baik. Pasalnya, analog yang identik dengan stick menjadi suatu terobosan bagi para penyedia Joystick Grip. GameSir F1 Joystick Grip menjadi jawaban bagi para gamer pecinta game mobile MOBA, ataupun game sejenis yang menggunakan kontrol analog untuk merasakan pengalaman bermain game yang sesungguhnya, sebut saja Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, Rules of Survival, PUBG Mobile, Free Fire: Battlegrounds, dan lain sebagainya.

Saat ujicoba GameSir F1 Joystick Grip pada ASUS Zenfone 3 dan Samsung S6, Esports.ID merasakan sendiri desain yang ergonomis dan modern dari gamepad ini benar-benar nyata. Kenyamanan dalam genggaman yang menjadi poin penting untuk sebuah joystick mampu dipenuhi GameSir F1 Joystick Grip. Bisa dibilang, rasanya seakan tidak sedang memainkan game di smartphone, lebih seperti memegang stick PS4 namun lebih ringan (tergantung berat smartphone sih).

Khawatir dengan ukuran smartphone kamu? Sungguh tidak perlu, karena GameSir F1 Joystick Grip gunakan sistem Stretchable Grip yang bisa melar mengikuti besar smartphone. Selain itu, terdapat pelindung di bagian dalam yang menggunakan bahan begitu lembut di beberapa sisi, sehingga smartphone kamu akan terlindung dari lecet akibat gesekan dengan gamepad ini.

Pengganti analog yang ada di layar smatphone kamu, menggunakan sistem yang didesain lentur sehingga dapat bergerak bebas pada porsinya. Sisi kanan dan kiri gamepad terlihat bolong untuk tetap memberikan celah para gamer yang ingin main sambil mengisi daya ataupun menggunakan headset, serta jalur keluarnya suara dari speaker smartphone. Bagian belakang terdapat sebuah dudukan yang diberikan untuk memberi kenyamanan saat para gamer menaruh gamepad ini namun dengan sisi elegan yang tidak ditinggalkan.

Tanpa menggunakan baterai, tentu saja para gamer akan dapat main game smartphone kesayanganmu di mana saja dan kapan saja. Apalagi bentuk yang keren dari GameSir F1 Joystick Grip sungguh akan meningkatkan kepercayaan diri kamu saat bermain di depan teman-teman.

Secara keseluruhan, GameSir F1 Joystick Grip memiliki beberapa kelebihan yang bisa diandalkan sebagai gamepad, seperti nyaman digenggam, mampu meredam panas smartphone ke tangan, memberikan pengalaman main game mobile yang berbeda, tanpa baterai, mudah dibawa kemana-mana dan kompatibel untuk banyak game. Namun, pada bagian analog terdapat sedikit kekurangan, di mana kamu akan merasa agak sedikit berat dan terkadang seringkali sulit untuk mengontrolnya.

Bagi para gamer yang tertarik dengan GameSir F1 Joystick Grip, kamu bisa membelinya pada beberapa toko online resmi yang telah dipilih oleh GameSir dengan harga Rp.265.000,- dan yang paling baru tersedia dalam 3 warna, yakni Hitam, Biru, dan Pink.

Langsung saja klik link-nya di bawah ini untuk memesan!

1. TOKOPEDIA
2. BUKALAPAK
3. SHOPEE