Esports.ID

Perdana di Indonesia, Yamisok Hadirkan High Grounds Jakarta

basittt
02/02/2018 15:20 WIB
Perdana di Indonesia, Yamisok Hadirkan High Grounds Jakarta
esports.id

Kebutuhan gamer akan Arena eSports yang mumpuni, masih belum ada di Indonesia. PT. Yamisok Tech Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki visi untuk membangun dan memperkuat industri eSports di Indonesia, telah menjalin kerja sama dengan High Grounds Filipina untuk menghadirkan Premium Gaming Lounge Arena pertama di Indonesia.

Diketahui, High Grounds Filipina mendapatkan dukungan dari banyak pihak yang menjadikannya dapat menyajikan sebuah Arena eSports yang mumpuni untuk para gamer. Menjadi Arena eSports pertama yang sukses di Filipina, membuat Ng Donny selaku CEO dari PT. Yamisok Tech Indonesia mengambil langkah cepat dan menghadirkan High Grounds di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Bahkan, pada acara Gala Dinner yang digelar Yamisok (31/1), Ng Donny memperkenalkan High Grounds Jakarta sebagai salah satu produk bisnis dari Yamisok dan perwakilan High Grounds dari Filipina pun turut hadir untuk memberikan sedikit kata sambutan yang mengungkapkan kegembiraannya bisa turut serta menghadirkan High Grounds di Indonesia.

High Grounds Jakarta berada di area strategis dengan luas 1.200 meter persegi yang menyajikan PC dengan spesifikasi paling tinggi dan internet yang super cepat. Hal tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan eSports para gamers baik untuk berlatih bersama tim ataupun melakukan sparing dengan lawan terkuat, menjadi sangat nyaman dan begitu menyenangkan.

Lebih detail, High Grounds Jakarta terbagi dalam 4 lantai yang mana masing-masing lantai memiliki kualifikasi tersendiri yang disesuaikan pada kebutuhan pengunjungnya. Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Lantai 1 - Cafe & Restaurant

Tempat paling cocok untuk kamu bersama teman-teman, rekan ataupun keluarga hangout sambil menikmati hidangan yang sedap ala High Grounds Jakarta. Agar semakin nyaman, tentu saja Cafe & Restaurant ini dilengkapi dengan layar LED dan TV berukuran besar yang memungkinkan pengunjung untuk menonton pertandingan eSports tingkat dunia yang sedang live.

Area ini juga begitu luas, karena mampu menampung hingga 100 orang pengunjung. Jika ingin melakukan private gathering, tersedia juga VIP room yang bisa menampung hingga 12 orang di dalamnya.

Lantai 2 - Premium Internet Lounge

Didedikasikan untuk para gamers, lantai 2 di High Grounds Jakarta menghadirkan sebuah ruangan dengan suasana gaming yang begitu kental. Pada lantai ini tersedia 36 PC dengan spesifikasi paling tinggi dan juga 20 konsol yang memberikan pengalaman bermain game maksimal. Kenyamanan juga semakin maksimal karena terdapat sofa yang begitu nyaman disediakan khusus untuk para pengunjung.

Lantai 3 - Private Gaming Room

High Grounds Jakarta juga menyediakan lantai khusus untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman gaming yang lebih private. Menyajikan 4 multifungsional VIP Rooms untuk 10-12 orang, selain merasakan pengalaman gaming yang lebih private, pengunjung juga bisa memanfaatkannya untuk social gathering, meeting, perayaan ulang tahun baik bersama dengan teman, rekan dan juga keluarga.

Sudah pasti tiap ruangan menyediakan 6 PC dengan spesifikasi paling tinggi dan berbagai pilihan konsol yang menarik.

Lantai 4 - Bar & Tournament Arena

Memadukan konsep mewah dari bar dan stadium eSports, lantai 4 High Grounds Jakarta dilengkapi dengan layar super besar sekaligus sistem audio yang berkelas tinggi. Layaknya Tournament Arena yang bergengsi, professional player dan fans akan berbaur menjadi satu menghadirkan suasana eSports yang begitu megah untuk merayakan kemenangan.

Bar & Tournament Arena High Grounds Jakarta memungkinkan pengunjung untuk menempati hingga 120 tempat duduk untuk menyaksikan turnamen eSports yang sedang berlangsung. Jika kehabisan tempat duduk, pengunjung juga dapat berdiri karena area ini begitu luas yang bisa menampung hingga 250 pengunjung.

Kehadiran High Grounds Jakarta semoga dapat memenuhi kebutuhan eSports bagi semua kalangan, sehingga dapat memajukan industri eSports ke arah yang lebih baik kedepannya. Maju terus eSports Indonesia!