Esports.ID

Komunitas eSports Sambut Baik Platform Yamisok

basittt
02/02/2018 17:02 WIB
Komunitas eSports Sambut Baik Platform Yamisok
eSports.id

PT. YAMISOK Tech Indonesia sukses menggelar acara Gala Dinner yang bertempat di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (31/1). Mengundang tamu-tamu perwakilan rekanan, kalangan komunitas Gamer, rekan Media, Influencers, dan berbagai pihak terkait yang mendukung industri eSports, membuat Yamisok menjadi sorotan baru dalam perkembangan eSports di Indonesia.

Dalam sesi kali ini, tim Esports.ID akan membagikan bagaimana kesan-pesan dari para tamu undangan yang datang pada saat Gala Dinner yang diadakan oleh Yamisok, Rabu (31/1) kemarin. Yuk, simak bersama!

ANDREW TOBIAS

"Karena saya social media guy, saya sangat menantikan gamers dari berbagai disiplin game berkumpul di satu wadah, saling mengenal satu sama lain, berinteraksi dan selalu update tentang apapun yang terjadi di tengah komunitas. Disamping itu, Yamisok merupakan gebrakan sarana baru untuk membuat seorang gamer bisa dikenal lebih baik dari sisi popularitas maupun sisi prestasi. Ini merupakan hal luar biasa dimana segala kebutuhan gamer satu demi satu dilengkapi di Yamisok," tutur Andrew Tobias, Assistant Channel Category Manager - Gaming Logitech.

Andrew Tobias, Cindy Monika, Milokuma

CINDY MONIKA

"Yamisok merupakan sebuah project yang ambisius, menggabungkan gaming platform dengan social media platform yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Saya rasa patform Yamisok memiliki banyak potensi, selain menjadi sebuah media platform sosial dan platform gaming. Saat seorang gamer dinilai dari performa dan statistik mereka, tidak dipungkiri platform ini bisa menjadi tempat tim professional mencari pemain-pemain berbakat layaknya sebuah perusahaan mencari karyawan. Walau banyak pertanyaan yang ada di benak saya mengenai project ini, saya sudah tidak sabar untuk melihat platform Yamisok dapat memunculkan terobosan-terobosan baru ke depannya," ungkap Cindy Monika, Brand Ambassador dari Elite8, Logitech, AMD, yang juga sedang sibuk mengejar gelar pendidikan kedokterannya.

Patty Nathaly, Momochan, Cindy Monika, Claupaw, Whiteriell

MOMOCHAN

"Menurut aku, Yamisok merupakan salah satu platform eSports yang cukup cepat berkembang dan akan mendukung eSports di Indonesia. Harapan kedepannya, semoga makin banyak tournament offline baik Major ataupun Minor yang bisa diadakan Yamisok dan tidak hanya untuk DOTA 2 saja melainkan game lainnya juga. Semoga Yamisok juga bisa menjadi platform tournament yang tidak ribet, terus mengadakan gathering dan bisa berguna untuk semua kalangan," ungkap Momochan, Brand Ambassador, Cosplayer dan Assistant Manager di Barol Gaming.

Patty Nathaly, Momochan,  Punipun, Matcha Mei

BELLE BOLLO

"Sejujurnya seneng banget di Indonesia ada Yamisok, karena dari dulu yang Belle tau hanya komunitas dari Facebook dan beberapa forum yang mempersatukan kita para gamer. Untuk Yamisok, menurut aku fitur community-nya udah oke banget dan sedikit masukan mungkin bisa ditambahkan untuk kolom streamer atau mungkin YouTuber Gaming. Tujuannya sih biar bisa lebih update kalau-kalau ada streaming baru yang wajib ditonton," kata Belle Bollo selaku Brand Ambassador XCN Gaming.

Samuel "PqMz" J. CLIFTON, Belle Bollo, Nick "Splicko" Capeski

HUSNI

"Yamisok itu sangat positif bagi vendor gaming dan juga industri gaming yang berkembangan saat ini, karena dengan adanya Yamisok ini dapat mempersatu industri gaming, komunitas gaming/eSports agar kedepannya bisa menjadi wadah baru. Harapan kedepannya agar Yamisok terdepan dalam memajukan, menyatukan antar industri gaming, dan platform-nya dibuat agar lebih mudah, simpel, dan jangan lupa untuk mobile-nya." ujar Husni selaku Marketing Techno Solution.

Andrew Tobias, Ferdinand Kardinan, Ardy Dy, Husni

LARISSA ROCHEFORT

"Menurut saya dengan adanya event ini membuka peluang bagi para sponsor dan talent untuk memahami eSports dari berbagai sisi. Saya pribadi mendukung High Grounds, karena saya belajar perhotelan dan pariwisata. Menurut saya, semua penikmat eSports juga akan setuju dengan kehadiran High Grounds dan pastinya akan memberikan kenyamanan untuk mereka. Semoga dengan adanya Yamisok, eSports Indonesia akan berkembang lebih lagi dan menyatukan para player accross the world," ungkap Larissa Rocherfort, Brand Ambassador dari Team nxl>.

Larisa Rochefort, 

CHACHA CHAN

"Acara Yamisok seru banget!! Aku sendiri bener-bener excited bisa ketemu temen-temen gamers dan juga YouTuber. Jadi nambah kenalan baru di bidang eSports melalui Gala Dinner yang diadakan Yamisok. Pokoknya sering-sering adain Gathering atau Gala Dinner semacam ini ya. Yamisok di Gala Dinner kemarin, the best deh!" ungkap Chacha Chan, Cosplayer.

Chacha chan

Kurang lebih, itulah komentar dari para tamu undangan yang hadir di Gala Dinner Yamisok. Semoga segala respon positif dapat membawa kebaikan untuk Yamisok sehingga turut serta memajukan perkembangan eSports Indonesia.