Esports.ID

Kompetisi eSports Nasional di Perayaan AyoDance Birthday

MalZaHar
29/03/2018 12:30 WIB
Kompetisi eSports Nasional di Perayaan AyoDance Birthday
AyoDance 11th Birthday Party: National eSports Competition

PT. Megaxus Infotech kembali menyelenggarakan kompetisi berskala nasional bagi seluruh gamer di Indonesia. Event ini akan berlangsung di Gamer Village, Bekasi Cyber Park, pada tanggal 30 – 31 Maret 2018, dan akan mempertandingkan game Audition AyoDance PC, Counter-Strike Online, Closers Online, serta Audition AyoDance Mobile.

Ajang eSports ini sendiri merupakan hajatan dari MEGAXUS untuk memeriahkan acara perayaan ulang tahun Audition AyoDance PC yang ke-11, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.22.500.000,-

Kompetisi dalam balutan acara AyoDance Birthday ini adalah perlombaan yang telah dikenal secara nasional dan selalu dilaksanakan setiap tahunnya sejak tahun 2007. MEGAXUS menjadi salah satu publisher lokal yang selalu rutin menyuguhkan konten eSports secara rutin sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri game di Indonesia.

Adapun mode kompetisi yang akan dipertandingkan; Audition AyoDance Single dan Couple Competition, Closers Tournament 3 Vs 3, Counter-Strike Online Basic Mode, serta tidak ketinggalan Audition AyoDance Mobile Pro & Open Title Competition.

“Sebagai publisher game online di Indonesia, kami bangga dapat menyelenggarakan kompetisi eSports setiap tahunnya untuk memenuhi antusiasme di kalangan gamer," tutur Eva Muliawati, CEO PT. Megaxus Infotech. "Dengan dukungan mitra, serta yang terpenting generasi muda Indonesia, kami mempercayai kegiatan ini sebagai upaya membangun ekosistem industri game di Indonesia secara baik serta menjawab tantangan dalam menjadikan eSports sebagai salah satu cabang olahraga yang bakal meramaikan ajang ASEAN 2018”.

Adanya kompetisi berskala nasional ini, Megaxus berharap pelaku industri game di Indonesia juga dapat menyelenggarakan kompetisi eSports lainnya sehingga industri kreatif dapat berkembang menjadi penghasil kas negara yang sangat baik, seperti halnya di Korea ataupun Cina, yang sudah memulainya lebih dahulu.

“Guna lebih memeriahkan HUT AyoDance yang ke-11, kami ingin mengajak seluruh pencinta game di Indonesia untuk dapat bergabung dan meramaikan acara ini sembari mendukung tim terbaiknya,” tutup Eva Muliawati.