Esports.ID

Fun Tournament PUBG Pikat Gamer di High Grounds

Billy
29/03/2018 11:38 WIB
Fun Tournament PUBG Pikat Gamer di High Grounds
Esports.ID

Dalam acara soft launching High Grounds kemarin (28/3), terselip hiburan bagi fans gamer sekaligus undangan untuk mengikuti PUBG Fun Tournament yang diakomodir oleh NVIDIA, selaku rekanan dari HG Indonesia.

Meski berlabel fun, namun tak menyurutkan minat dari segenap peserta yang ikut andil. Amat disayangkan kapasitas gaming lounge yang tersedia masih terlalu minim hingga tidak mampu menampung banjirnya peserta.

Terbagi dalam dua ronde solo mode untuk diikuti sekitar 30 peserta, para survivors harus bertahan hidup hanya dengan Crossbow saat arungi ronder pertama. Sementara ronde keduanya hanya diperkenankan penggunaan Revolver.

Sangat menarik dan kadang mengundang gelak tawa ketika sejumlah peserta mengakali cara bertahan hidup dan keluar sebagai pemenang. Termasuk yang beradu mobil untuk seruduk peserta lain dan mengubah PUBG sekejap menjadi Overload, bahkan ada yang YOLO alias bermain nekat dengan andalkan close quarter combat untuk bunuh lawan. Lebih sadis lagi saat mereka coba kongkalikong untuk memperbesar kesempatan mereka bertahan sampai akhir, tapi malah di momen menentukan 'tertusuk' dari belakang..

Dengan beragam hadiah menarik yang diperebutkan bagi lima pemenang membuat para peserta makin terpacu dan miliki motivasi lebih untuk menyingkirkan pesaing-pesaingnya. Sejatinya, faktor keseruan dan ketegangan menjajal kelengkapan termutakhir yang disediakan oleh High Grounds jadi simbol kemenangan sesungguhnya.

Para pengunjung yang datang semalam pun bisa bersantai sembari menjajal hiburan konsol yang tersedia dan beradu di sudut ruangan dengan titel game macam Tekken 7, Marvel vs Capcom, dan FIFA 2018.

High Grounds adalah One Stop  Entertainment Place untuk kalangan gamer dan publik secara umum. Dengan adanya lounge, bar, dan resto berkualitas premium serta beragam pilihan suasana gaming yang terdedikasi di tiap lantai. Ditambah dukungan perangkat game tercanggih saat ini, tak pelak lagi High Grounds Indonesia akan jadi tempat nongkrong yang menjawab segala kebutuhan gamer maupun kalangan umum.


Juan Miguel "MiggeL.Z" Zepata, Jago DOTA 2 dan Berbakat PUBG