KASKUS Battleground PUBG Mobile

Fortnite Usung Mode 'Victory Royale', Lebih Seru dan Kompetitif!

Rendy Lim
08/03/2018 16:07 WIB
Fortnite Usung Mode 'Victory Royale', Lebih Seru dan Kompetitif!
Google Images

FORTNITE baru saja mengumumkan mode terbarunya, yakni 'Teams of 20', yang kerap disebutkan pula dengan 'Victory Royale', dan sudah dapat dimainkan mulai hari ini (8/3). Mode ini mempertemukan 5 tim yang masing-masing terdiri dari 20 pemain. Tim yang berhasil meraih Victory Royale pada akhir match dengan mengalahkan tim lainnya berhak memperoleh titel juara. Mode kompetitif antara tim yang bertanding bersama akan terlihat mirip dengan squad mode di PUBG, namun hal pembedanya adalah 16 pemain tambahan di tiap timnya!

Mode terbaru ini pertama kali diumumkan melalui Twitter Fornite menggunakan video dengan captionBigger Teams, Bigger Battles! Five teams of 20 fight for the victory!'. Walaupun tidak memperlihatkan gambaran mode tersebut akan berjalan, tentunya dengan total 100 pemain yang terbagi dalam 5 tim, akan bikin pertandingan tersebut sangat ‘heboh’.

Sama seperti event 50 vs 50 yang diluncurkan Fortnite di akhir tahun lalu, maka dikhawatirkan bahwa mode ini pun bakal bernasib sama dengan diberlakukannya masa periode atas penayangannya. Meski tidak cantumkan kapan periode mode ini akan berakhir, namun bila mengacu limited time mode di Fortnite yang berlangsung 5 hari saja, maka sepertinya 'Teams of 20' juga bakal berlangsung di periode waktu sama dan akan berakhir hari Senin (12/3) depan.

Berbeda dengan game battle royale lainnya, Fornite mencoba untuk menawarkan gaya permainan yang fun dengan mode-mode serta fitur menarik yang menantang kreatifitas. Sobat eSports, apakah kamu ingin coba mode baru di Fornite? Mari bagikan pengalamanmu memainkannya di sini!