Esports.ID

DHL Temani F1 Esports Series ke Penjuru Dunia

Rendy Lim
20/03/2018 15:26 WIB
DHL Temani F1 Esports Series ke Penjuru Dunia
F1 Esports Series

Jalinan kerjasama antara pihak Formula One (F1) dengan perusahaan DHL bakal kian langgeng dengan adanya perjanjian baru yang memuat kontribusinya sebagai official partner perdana bagi rangkaian turnamen F1 Esports Series.

Peran DHL dalam kerjasama ini adalah sebagai ‘Official Logistics Partners’ yang akan mulai berlangsung pada kejuaraan pertama F1 Esports, di Melbourne, Australia. Selain menjadi partner logistik, DHL juga memberikan penghargaan bertajuk DHL Fastest Lap Award dan DHL Fastest Pit Stop Award.

“Sebagai partner logistic, DHL bertanggung jawab atas pengiriman kendaraan Formula 1 serta perlengkapan pendukung lainnya yang rumit,” ungkap Arjan Sissing, Head of Corporate Brand Marketing di Deutsche Post DHL Group. “Menjadi official partner pertama dari F1 Esports series, kami sangat bangga untuk menemani dalam perjalanan digitalnya dan aktif berkontribusi membantu perkembangan dan jangkauan bagi para fans”.

F1 Esports Series resmi dibuka di Melbourne pada tanggal 25 Maret, dan berlanjut di Silverstone (8 Juli), hingga penutup musim di Abu Dhabi (25 November). Total 21 Grand Prix dari 21 negara dalam durasi 9 bulan dengan total 10 tim dan 20 drivers yang akan bertanding di F1 Esports Series tahun ini.

Di musim perdananya tahun kemarin, Brandon Leigh sukses menjuarainya dan menjadi awal majunya eSports dari genre game racing. Semoga dengan hadirnya F1 Esports Series, dapat semakin meningkatkan perhatian para fans eSports, terutama yang juga pencinta balap mobil.

Sayangnya, F1 Esports Series belum memiliki rencana kunjungi Indonesia. Sobat eSports, apakah kamu termasuk penggemar balapan mobil juga? Bagaimana pendapatmu tentang F1 Esports Series? Dan, jika berlangsung di Indonesia, apakah kamu ingin mengikutinya?