Rayakan HUT Ke-3, Topfun Games Ajak Gamer Kompetisi di Atas Kapal!

basittt
10/04/2018 14:00 WIB
Rayakan HUT Ke-3, Topfun Games Ajak Gamer Kompetisi di Atas Kapal!
Esports.ID

Sabtu (7/4), berlokasi di Batavia Marina, Ancol, Topfun Games rayakan ulang tahun ke-3 mereka yang turut mengundang ratusan gamer setia mereka serta awak media. Acara yang santai tapi seru itu mengangkat tema Cruise Party yang berlangsung di atas kapal laut mengelilingi perairan di wilayah Jakarta. Sebuah acara yang jarang sekali ada, khususnya untuk industri game di Indonesia.

Kapal berlayar pukul 14.00 WIB saat seluruh gamer selesai mendaftarkan diri mereka. Ratusan gamer yang ada di sana ternyata tak datang hanya dari Ibukota, melainkan kota lain dan bahkan ada yang dari Singapura. Semua hadir demi untuk berkumpul sebagai teman sesama gamer yang selama ini mungkin belum bertemu muka. Alasan lain tentu saja untuk memenangkan hadiah utama dari Topfun Games, yakni Sepeda Motor.

Acara dimulai dengan sambutan dari Topfun Games terkait visi dan misi untuk terus mengedepankan layanan game mereka. Hal lain, ini menjadi acara untuk Topfun mendapatkan kritik dan saran dari gamers langsung untuk terus memperbaiki segala kekurangan yang ada.

Meski sempat mabuk karena goyangan kapal laut yang cukup kencang sambil memainkan minigames, hal tersebut tidak mengurangi keseruan acara. Kompetisi Domino QiuQiu dimulai saat arus sudah mulai tenang di dekat-dekat pelabuhan. Dari ratusan peserta, pertandingan terus berjalan hingga tersaring menjadi 8 gamer terbaik untuk bertanding memperebutkan gelar yang paling hebat dan memenangkan ragam hadiah menarik dari Topfun Games, mulai dari Camera CCTV, Action Cam, JBL Headphones, JBL Bluetooth Speaker, Oppo F5, LED TV, serta Yamaha Aerox 155 VVA.

Usai kompetisi, acara ditutup dengan tiup lilin dan potong kue bersama. Harapan dari para gamer, tentu saja agar semakin banyak diskon dan acara-acara seru seperti ini. Bahkan ada yang menuturkan ingin acara turnamen seperti ini bisa berlangsung beberapa kali dalam satu tahun sehingga gamer bisa bersenang-senang.

Sukses terus untuk Topfun Games dan semoga bisa mengadakan acara yang lebih besar lagi untuk para gamer dan memunculkan jenis game kompetitif lainnya!