Esports.ID

Keseruan Berbalut Kompetitif Indonesia Games Championship 2018 Day 2

Rendy Lim
22/04/2018 02:48 WIB
Keseruan Berbalut Kompetitif Indonesia Games Championship 2018 Day 2
Indonesia Games Championship

Sobat eSports, absen dulu nih  siapa saja yang datang pada hari kedua Indonesia Games Championship 2018? Bagi kamu yang belum sempat untuk mampir, tim Esports.id akan memberikan rekap berbagai keseruan serta ketegangan yang terjadi hari ini yah. kita simak di bawah ini: 

Sesi Meet and Greet dengan berbagai tim Esports menjadi pusat perhatian untuk pembukaan IGC 2018 hari kedua ini. Kamu bisa bertemu langsung dengan pemain favorit kalian dari berbagai divisi dan berfoto hingga mendapatkan tanda tangan mereka loh. Siapa nih sobat eSports yang ikut dalam sesi meet and greet ini? tim favorit kamu siapa? 

Tim Point Blank EVOS @Meet and Greet IGC 2018

Selanjutnya, pusat perhatian bergeser ke Mobile Stage. Pasalnya, sedang berlangsung turnamen Vainglory untuk babak Grand Final. Dua tim yang bertanding dalam babak final adalah Impunity dan Renegades. Kedua tim asal Singapura ini berhasil memberikan ketegangan bagi para penonton, hingga akhirnya Renegades menaklukkan Impunity dengan skor 2-0 dan menjadi juara untuk Vainglory IGC 2018.

Juara 1 Vainglory IGC2018, Renegades

Kejutan juga terjadi di PC Stage tempat berlangsungnya turnamen Dota2. Tim yang  diunggulkan pada IGC 2018, TP.NND berhasil disingkirkan ke lower bracket oleh XcN dengan skor 2-1. Kemudian pada pertandingan antara RRQ dan PG.Barracx, RRQ berhasil memukul mundur PG.Barrack ke lower bracket juga menemani TP.NND dengan skor 2-1. 

TP.NND vs XcN

Berlanjut ke panggung Entertainment. Stage yang memiliki daya tarik khasnya tersendiri dengan turnamen Line Get Rich, berhasil menarik perhatian para pengunjung IGC 2018. Sorak dukungan dan ketegangan terpancar dari para pemain dan penonton yang mendukungnya. Selain itu, keseruan lain yang berlangsung pada stage ini adalah cosplay competition serta street cosplay. Kedua kompetisi tersebut menampilkan aksi para cosplayer yang berlaga di atas panggung sembari dinilai oleh juri dari cosplay guest IGC 2018. 

Costreet Competition IGC 2018 day 2

Kemeriahan berlanjut di mobile stage dengan turnamen selanjutnya yakni Arena of Valor. Menyaksikan para pemain favorit dari tim-tim besar nasional serta dipandu oleh shoutcaster official Garena di turnamen Arena of Valor IGC 2018. Hanya berlangsung selama hari Sabtu, tentunya turnamen ini tidak  dilewatkan oleh para challengers yang ingin bertemu langsung tim dan pemain favoritnya serta melihat aksi mereka bertanding secara langsung. 

Evos Esports Arena Of Valor

Nah, bagaimana sobat eSports? Bagi kamu yang belum sempat datang, pastikan kamu datang hari di hari minggu yah supaya tidak menyesal melewatkan acara perhelatan turnamen terbesar di Indonesia tahun ini. Pada hari minggu, masih akan berlangsung turnamen Dota2, Mobile Legends, Line Get Rich, serta Cosplay competition. Bagi kamu fans JKT48, tentunya juga tidak ingin melewatkan oshi kamu yang akan tampil kan? So, sampai ketemu hari minggu yah di IGC 2018.