Esports.ID

Resmikan Showroom Bergaya Concept Store, PEMMZ Gandeng Bigetron!

basittt
20/04/2018 14:15 WIB
Resmikan Showroom Bergaya Concept Store, PEMMZ Gandeng Bigetron!
Esports.ID

PEMMZ, pelopor e-retailer laptop gaming dan IT peripheral kembali berinovasi dan membuat terobosan demi mewujudkan visinya menjadi "one-stop solution" bagi para gamers dan IT enthusiasts. Kemarin (19/4), selain memperkenalkan showroom utama yang kini sudah disulap bergaya concept store, PEMMZ juga memperkenalkan PEMMZTECHIE, The 1st Gaming Notebook Service Center di Indonesia.

Melalui Grand Launching Concept Store dan PEMMZTECHIE yang berlangsung di Tanjung Duren Raya 17A Jakarta Barat, PEMMZ secara resmi membuka untuk umum showroom PEMMZ, yang kini hadir lebih modern, stylish dan menjanjikan user experience yang lebih menyenangkan bagi para gamers dan IT enthusiasts. Bergaya Concept Store, diharapkan showroom ini dapat menyediakan experience zone yang jauh lebih nyata bagi setiap pengunjung yang datang.

Berbagai merk PC Gaming ternama di pasar komputer Indonesia seperti ASUS ROG, MSI, ACER PREDATOR, GIGABYTE, dan LENOVO LEGION merupakan menu utama untuk produk komputer gaming yang disajikan PEMMZ. Selain itu, untuk memenuhi permintaan PC Desktop Gaming, berbagai SKU PC Desktop Custom yang diperkuat merek-merek terbaik juga ditawarkan dalam konsep dan pilihan spesifikasi yang beraneka ragam. Bagi para pengguna yang berfokus dengan suhu, PEMMZ juga menyediakan SKU khusus berpendingin cair, yang didukung oleh Thermaltake. Tentunya, semua SKU PC Desktop PEMMZ masih sangat terbuka untuk dikustomisasi ulang dan PEMMZ pun menawarkan jasa PC Modding bagi para enthusiast gamers.


Edhy Rahardjo, Suheri, Clara Judijanto, Jason Wu, Nino Wirawan, Merrie Lunvensia, Deddie Sionader

Bukan hanya itu saja, PEMMZ juga menyediakan peripheral gaming yang komplit seperti keyboard, mouse, headset, LED monitor, hingga kursi gaming dari berbagai merek ternama seperti Zowie, ROCCAT, Cougar, Alienware, Samsung, LG, dan Brazen untuk melengkapi total solusi kebutuhan gaming para e-sport enthusiast.

Didukung tenaga pre-sales berpengalaman dan terlatih untuk produk-produk gaming dan High-end device, menjadikan PEMMZ sejak awal berbeda dari penyedia produk dan jasa sejenis. Oleh sebab itu, para pelanggan akan benar-benar mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhannya.

PEMMZTECHIE - Gaming Notebook Service Center Pertama di Indonesia

Sekaligus, secara resmi mengumumkan transformasi divisi after-sales PEMMZ menjadi PEMMZTECHIE. Dengan entitas baru ini, PEMMZ berharap dapat tampil lebih profesional di kancah IT support dan after-sales. Mengusung tagline The First Gaming Notebook Service Center, PEMMZ melalui PEMMZTECHIE berharap, dapat menjadi solusi menyeluruh bagi para pengguna notebook maupun Desktop PC gaming ,dimanapun berada.

"Seiring berjalannya waktu, perkembangan industri gaming dan industri kreatif semakin pesat. Kebutuhan untuk perangkat dengan spesifikasi yang lebih hebat juga meningkat. Di situ kami melihat ada peluang untuk mengembangkan divisi after-sales PEMMZ. Karena di balik perangkat dengan spesifikasi sultan, pasti ada kebutuhan maintenance yang tidak main-main," jelas Edhy Rahardjo, General Manager CV. Pemindo Multi Sukses yang memayungi PEMMZ.COM, PEMMZCHANNEL.COM dan PEMMZTECHIE.

Metode penanganan yang unik karena berbasis konsultasi, membuat PEMMZTECHI berbeda dari tempat servis komputer pada umumnya. Di dukung oleh suplier spare-part baik lokal maupun impor, membuat PEMMZTECHIE yakin, mampu memberi solusi apapun jenis kerusakan notebook maupun Desktop gaming yang ditangani. PEMMZTECHI saat ini tercatat sebagai service center resmi untuk notebook Gigabyte, AORUS dan Xenom, juga motherboard dan video card MSI.

"PEMMZTECHIE didukung oleh teknisi-teknisi ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan memiliki keahlian spesifik menangani laptop gaming. Kami anjurkan bagi yang laptop gaming-nya bermasalah, lebih baik percayakan pada kami!" imbuh Aryo Handityo, CTO PEMMZ.COM sekaligus Head of PEMZTECHIE. Saat ini, PEMMZTECHIE sudah memiliki 10 service point yang tersebar di kota-kota besar Indonesia antara lain, Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makasar, Denpasar dan Balikpapan.

PEMMZTECHIE X BIGETRON

Sebagai unit bisnis yang melibatkan diri dalam ranah game, PEMMZTECHIE juga ikut andil dalam mendukung industri eSport di Indonesia. Selaras dengan inisiatif tersebut, PEMMTECHIE juga memberikan dukungannya terhadap Bigetron, salah satu tim Overwatch dan League of Legend terbaik di Indonesia. Seperti kita sadari, selain kemampuan yang mumpuni dari para gamer, kemenangan sebuah tim juga dipengaruhi oleh performa yang prima dari perangkat gaming yang dipakai.

Semoga kehadiran PEMMZTECHIE sebagai service center notebook gaming pertama di Indonesia dapat menjadi solusi bagi industri gaming nusantara dan industri kreatif pada umumnya.