Yuk Ikutan TTS eSports, Berhadiah Voucher UniPin Credits!

Booth Game Start dan AOV, Pesona eSports di Creator Super Fest 2018

Rendy Lim
14/05/2018 12:16 WIB
Booth Game Start dan AOV, Pesona eSports di Creator Super Fest 2018
Creator Super Fest 2018

Diadakan pada akhir pekan lalu, Creator Super Fest 2018 merupakan acara yang dikhususkan untuk para creator mempromosikan serta menjual hasil karya mereka. Tidak hanya creator lokal, CSF 2018 juga mendatangkan creator-creator terkenal serta artis-artis cosplay untuk memeriahkan acara tersebut. Namun, selain pesta bagi para creator, sisipan konten eSports juga ditemukan dalam acara ini. 

Berada ditempat yang cukup strategis, booth Game Start dan Garena AOV Indonesia berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung CSF 2018. Bagi kamu yang tidak sempat datang minggu lalu, yuk simak tim eSports.id mengunjungi kedua booth tersebut: 

  • Game Start 

Berada tepat disebelah CSF AFA Shop dan persis disebelah panggung, semua pengunjung CSF 2018 tentu menyadari kehadiran booth ini. Booth Game Start di CSF 2018 menawarkan challenge yang bisa diikuti oleh para pengunjung secara gratis. Bermain game arcade classic, kamu hanya perlu bertahan hingga high score yang telah ditentukan untuk mendapatkan beragam hadiah dari Game Start. 

Selain itu, bagi kamu yang belum tau, Game Start merupakan salah satu acara eSports yang telah eksis diregion asia. Ditahun kelimanya ini, Game Start akan hadir di Indonesia dalam acara Anime Festival Asia 2018 yang akan berlangsung pada akhir Agustus nanti. Sedikit bocoran nih dari bincang-bincang singkat bersama staff di booth Game Start tentang konten yang akan mereka bawa nanti di AFAID 2018.

Pertama, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Game Start di Indonesia akan mengadakan turnamen Tekken7 yang akan bekerjasama dengan Advance Guard. Selain itu, berita lainnya adalah turnamen Arena of Valor yang juga akan diselenggarakan dengan kerjasama bersama Garena Indonesia. Hmmmm kira-kira keseruan seperti apa yah yang akan dibawa oleh Game Start ke Indonesia tahun ini? 

  • Garena AOV Indonesia

Selesai menjelajahi booth Game Start, tim eSports.id juga mengunjungi booth Garena AOV Indonesia yang berada ditepat sebelah pintu keluar. Hal pertama yang paling menarik perhatian untuk mengunjungi booth ini adalah pedang Arthur yang ada di depan booth. 

Ternyata keberadaan pedang Arthur tersebut adalah bagian dari misi yang bisa diselesaikan oleh challengers yang hadir untuk mendapatkan kesempatan lucky spin. Hadiah-hadiah yang bisa kamu dapatkan dari lucky spin tersebut adalah mulai dari keychain, poster, hingga t-shirt conqueror.

Nah beberapa misi yang tersedia adalah mulai dari tunjukkan kamu sudah install AOV dan berikan bintang 5 kamu di play store dan app store, foto dibooth AOV dan share di IG atau Facebook, 1v1 dan 3v3 bersama pengunjung lain, serta diskusi berbobot bersama GM yang ada di booth AOV. kamu bisa melakukan misi-misi tersebut untuk mendapatkan 1 kesempatan lucky spin. 

Cosplayer: @nagisanagi28

Sobat eSports yang datang ke CSF kemarin, siapa saja yang berhasil dapat apa aja nih dari dua booth tersebut?